Cegah Penyeleweng Dana Desa, Kejari Lebak Gelar Sosialisasi

oleh -80 views
Foto: Kejaksaan Negeri Lebak Rini Hartati Sedang membagikan Senek kepada kepala Desa Citorek Timur. Dan Kepala Desa Cijengkol Alex. (Foto: Abdul Kohar/SI)

LEBAK, Kamis (24 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak, Sosialisasi Dana Desa dan TPAD seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Lebak Tahun 2017 akan mengawal penggunaan Dana Desa.

Desa yang berada di Kabupaten Lebak, sebanyak 340 Desa. tahun ini yang dikucurkan sebesar Rp. 274 Miliar, Jumlah ini lebih besar dibandingkan Tahun kemarin Sebesar Rp. 215 Miliar.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Rini Hartati, Kepala DPMD Lebak Rosito, Kepala Inspektorat Lebak, Beserta Kepala Desa yang menghadiri Sebanyak 275 kepala Desa. bertempat di halaman Kejaksaan Negeri Lebak, Rangkasbitung.

“Kejaksaan Negeri Lebak akan mengawal dan mengamankan terkait penggunaan Dana Desa, Se-kabupaten Lebak,” tegasnya Kejari Lebak, Rini Hartati. Baca Juga: Warga Kota Bogor, Terima 350 Sertifikat Tanah Dari Presiden Jokowi

Lanjut Rini Hartati, Kejari Lebak Komitmen bersama seluruh Kepala Desa se-kabupaten Lebak, untuk menggunakan Dana Desa sesuai Perundang undangan yang berlaku.

“Seperti harapan pemerintah, biar Dana Desa teralokasikan dengan baik, penggunaan yang baik, demi masyarakat yang ada di Desa Desa. Terangnya Kejari Lebak, Rini Hartati,” ujarnya ( Abdul kohar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *