Warga Kedungwuni Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai

oleh -183 views

PEKALONGAN, Senin (27/5/2019) suaraindonesia-news.com – Warga Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, geger akibat penemuan mayat di Sungai Sengkarang, Kelurahan Kedungwuni Barat. Kejadian ini berawal dari penemuan warga Kedungpatangewu, Kedungwuni, Robidin pada Minggu (26/5) kemarin, sekira pukul 08.00 WIB saat tengah mencari pasir.

Diketahui korban bernama Saifudin (34) merupakan warga Dusun Bungkus, Desa Kalimojosari, Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Korban ditemukan dalam keadaan mengambang dengan posisi badan telungkup, kepala berada di sebelah timur. Melihat itu, Robidin menarik korban ke tepian sungai dan dibantu warga lainnya menggunakan bambu.

Sekira pukul 10.00 WIB, Polsek Kedungwuni yang mendapat laporan bergegas menuju lokasi kejadian. Kemudian membawa korban ke RSUD Kraton, dan segera menghubungi Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Pekalongan. Kasubbag Humas Polres Pekalongan, Aiptu Akrom mengatakan, korban mengenakan kaos warna putih, celana panjang jeans merek Fallas warna hitam.

“Ditemukan memar di mata kiri korban, dan tangan kanan lecet,” kata Aiptu Akrom.

Kartu KIS atas nama Saifudin juga ditemukan di saku celana kanan belakang korban. Setelah dilakukan pemerikasaan lebih lanjut, tidak ada tanda-tanda korban mengalami tindak kekerasan.

Luka memar korban, diduga akibat terbentur batu saat korban tenggelam.

“Berdasarkan informasi, korban punya gangguan kejiwaan dan pernah dirawat di RSJ,” pungkas Aiptu Akrom.

Reporter : Arsyad
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan