Warga Desa Sifalaete Tabaloho Apresiasi Pemerintah Terkait Pembagian Kompor Gas

oleh -96 views
Saat Pembagia gas elpiji

GUNUNGSITOLI, Minggu (30/12/2018) suaraindonesia-news.com — Sepertinya pembagian kompor gas yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa ibarat kado Natal buat kami masyarakat, karena saat ini dengan mahalnya minyak tanah maka beralih ke gas adalah solusi ampuh buat kami masyarakat ekonomi kelas bawah, hal ini di ucapkan Ibu Ina Erwin Lase kepada awak media ini, Minggu (30/12).

Lebih lanjut ibu dua anak itu mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pemerintah atas kebijakannya yang pro rakyat.

“Sebagai masyarakat, saya patut mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Desa karena sudah berbaik hati kepada masyarakat dengan membuat program pro rakyat dengan membagikan Kompor Gas gratis kepada kami masyarakat kurang mampu,” ucap ibu rumah tangga itu.

Dari informasi yang dihimpun Desa Sifalaete Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara mendapatkan sebanyak 630 paket gas elpiji 3 kg untuk dibagikan kepada masyarakat desa yang kurang mampu.

Pembagian kompor gas tersebut dilaksanakan di balai Desa Sifalaete Tabaloho dengan diawasi langsung oleh PJ Kepala Desa, Hasatulo Harefa.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *