Warga Desa Rambatan Wetan Sambut Gembira Pembangunan Jalan Desa

Pembangunan Jalan Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

INDRAMAYU, Selasa (9/9/2019) suaraindonesia-news.com – Warga Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu menyambut baik pembangunan jalan cor beton Ready Mix anggaran tahun 2019 yang dialokasikan dari Dana Desa (DD), dan sudah dikerjakan sejak beberapa hari lalu.

Darta (55), salah seorang warga Desa Rambatan Wetan yang ikut bekerja dipembangunan jalan tersebut kepada media ini menuturkan, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan tersebut.

Menurutnya, selama ini warga memang berharap jalan tersebut segera diperbaiki, karena selama ini merasakan debu akibat kondisi badan jalan yang rusak parah.

“Saya bersyukur sekali, pemerintahan Desa sudah mengerjakan perbaikan jalan, kami sebagai warga ucapkan terima kasih kepada pemerintah, baik itu pemerintahan Desa maupun pemerintah pusat, khususnya ibu kepala Desa Rambatan Wetan Hj.Tuminah,” ucap Darta.

Lanjut Darta, ia sangat senang sekali karena jalan tersebut sudah diperbaiki dan sudah bagus.

“Saya berharap jalan ini dapat meningkatkan pendapatan perekonomian warga,” katanya.

Selain itu, ia juga mengq1ucapkan terimaksih kepada Ibu kepala Desa yang sudah berusaha mengerjakanya tepat waktu.

Sementara diempat terpisah Hj. Tuminah selaku kepala Desa Rambatan Wetan menuturkan, pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunan jalan rigid ready mix sudah selesai dan dilaksanakan dengan baik.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan jalan yang lebih baik akan melancarkan ekonomi masyarakat serta bisa dinikmati oleh pengguna jalan yang lewat jalur tersebut, karena kebanyakan pedagang kepasar melewati jalur tersebut,” harapnya.

Sementara kata dia, untuk dana anggaran yang dari DD tahap 2 (dua) ini ia berjanji akan memaksimalkan dalam pembangunan program Desa sebaik mungkin.

Reporter : Jani
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here