Walikota Langsa Lepas Peserta Tour De Mercedes Benz Setelah Berwisata

Photo: Walikota Langsa Usman Abdullah SE (paling tengah) di abadikan bersama Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dan Rombongan Group Mercedez Benz. Minggu (13/8/2017). (Foto: Rusdi/SI)

LANGSA ACEH, Senin (14 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Walikota Langsa Usman Abdullah SE didampingi Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, hadirnya peserta Tour de Sumatera III Mercedes Benz Club Indonesia Regional Sumatra untuk mengunjugi tempat – tempat wisata yang dikenal di Kota Langsa, Peserta Tour De Mercedes Benz tersebut dilepaskan oleh Walikota Langsa, Minggu (13/8).

Ketua Marcedes-Benz Club Sumatera Yustarian mengatakan, kegiatan ini diikuti sekitar 50 unit mobil Marcedes Benz. “Acara Tour de Sumatera III ini digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 12-13 Agustus 2017 dengan tujuan sejumlah objek wisata yang ada di Kota Langsa,” paparnya kepada media ini. Baca Juga: Diakhir Jabatannya, Bupati Abdya Lepas 89 CJH Abdya

Selain itu, salah seorang peserta Mercedes Benz Club Indonesia Regional Sumatra, Fredy dari Sun Holiday Style mengatakan, dalam kegiatan ini kami mengunjungi Pendopo Walikota Langsa, Ruang Terbuka Hijau (RTH)  dan hutan manggrove, kami juga akan mengelilingi Kota Langsa.

“Kegiatan ini akan kami isi dengan berbagai kegiatan dan aktivitas lainnya serta hiburan yang seru. Sembari mencicipi kuliner khas Aceh yang ada di Kota Langsa,” ujarnya.

Selain itu, tour seperti ini menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta mobil Mercedes-Benz dan bisa juga lebih mengenalkan ragam kebudayaan yang ada di Indonesia. (Rusdi Hanafiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here