Wakil Walikota Langsa Serahkan Sertifikat dan Hibah Tanah Untuk Dayah Assanul Huda

oleh -25 views
Wakil Walikota Langsa. Dr.H.Marzuki Hamid, MM. Sedang menyerahkan sertifikat tanah yang dihibahkan untuk Dayah Assanul Huda di dusun Seulalah Baru, Kecamatan Langsa lama. Rabu (22/7/2020) (SI/Rusdi Hanafiah).

LANGSA, Rabu (22/7/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM menyerahkan sertifikat hibah tanah untuk Dayah Assasul Huda yang terletak di dusun Cendana, gampong Seulalah Baru kecamatan Langsa Lama.

Penghibahan tanah ini sebagai dukungan Pemko untuk pembangunan pendidikan dayah di Gampong.

Dalam kesempatan itu Marzuki Hamid mengatakan pemerintah kota Langsa menghibahkan tanah seluas 1.225 meter untuk kepentingan pembangunan Dayah.

“Kami atas nama Pemko Langsa senang dan bahagia dengan perkembangan dayah ini padahal baru berdiri, semoga kedepan tanah ini bermanfaat untuk kebutuhan pembangunan lembaga pendidikan dayah,” katanya.

Selain itu, ia mengajak para tokoh di daerah itu untuk membantu serta mendukung pengajian agar dapat berjalan sehingga dayah Assasul Huda melahirkan generasi muda yang cerdas dan kuat pada masanya nanti.

Sementara geuchik Gampong Seulalah Baru Arifin menyampaikan, terimakasih dan apresiasi kepada Pemko Langsa.

“Dengan adanya dayah di Gampong Seulalah Baru semoga bisa membantu mendidik anak-anak disini,” katanya.

lebih lanjut, kata dia dayah juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan di Gampong Seulalah Baru.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *