Wabup Sumenep, Resmikan Masjid Abdullah Syechan Baghraf

oleh -231 views
Pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Masjid Abdullah Syechan Baghraf

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Achmad Fauzi Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, meresmikan Masjid Abdullah Syechan Baghraf, Desa Jate Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sumenep, Sabtu (4/6/2016).

Peresmian Masjid yang berukuran 15×15 meter itu di tandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Masjid tersebut.

Pantauan di lokasi, Peresmian dihadiri sejumlah tokoh agama, ribuan masyarakat setempat serta santri Pondok Pesantren Al-Arief asuhan K. Sutarman.

“Tolong masjid ini dijaga dengan baik. Dengan adanya masjid, kualitas ibadah harus ditingkatkan. Rumah Allah ini jangan sampai kosong dari aktivitas ibadah,” kata Fauzi sapaan akrab Achmad Fauzi.

Sementara, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Arief Desa Jate Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sumenep, K. Sutarman menyampaikan terima kasih terhadap MH Said Abdullah yang sudah membangun Masjid Abdullah Syechan Baghraf.

“Saya tidak pernah menduga akan ada masjid sebesar ini. Namun Allah ternyata memberikan rejeki lewat hambahNya, bapak MH Said Abdullah,” ujarnya.

Dalam proses peresmian masjid tersebut, Tampak hadir juga keluarga besar MH Said Abdullah yang ikut bersama rombongan Wabup Sumenep. (Zaini).