Petinggi Partai dan BSPN PDI-P Tanjab Barat Hadiri Halal Bil Halal di Kediaman Mantan Bupati Tanjab Barat

oleh -69 views
Foto: Dr. Ir. H. Safrial, MS, Hj. Cici Halimah, S.E dan sekertaris BSPN PDI-P Tanjab Barat serta anggota BSPN.

TANJAB BARAT, Sabtu ( 27/4/2024 ) suaraindonesia-news.com – Berakhirnya masa jabatan Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS sejak awal 2021 silam tak menyurutkan para pendukung militannya untuk hadir dan bertatap muka serta berbincang-bincang terkait Pilbup di 2024 ini.

Baik dari petinggi partai, tokoh agama, LSM maupun awak media serta lapisan masyarakat dari kaum bapak-bapak, ibu-ibu maupun dari kaum milenial.

Yang sangat menjadi pusat pembicaraan bagi para lapisan masyarakat yang hadir, adanya ketua DPC Partai gerindra, Faizal Riza, sekaligus anggota DPR Provinsi dari partai gerindra yang baru terpilih serta DPRD Tanjab Barat dari partai Gerindra, H. Assek dan partai PPP, H. Abdurrahman serta ketua DPC partai perindo, Sy Afrizal Lubis.

Baca Juga: DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran untuk Putra Putri Terbaik Daerah di Pilkada 2024

Hadirnya ketua DPC partai Gerindra, Faizal Riza, dan juga sekaligus DPR Provinsi yang baru terpilih dari partai gerindra membuat para penggiat politik menganalisa bahwa Hj. Cici Halimah, akan berpasangan dengan Ketua DPC partai Gerindra tersebut.

Hj. Cici Halimah saat di wawancarai media ini mengucapkan, terima kasih kepada para petinggi partai yang hadir, para tokoh agama, LSM, para awak media serta masyarakat baik kaum bapak-bapak maupun kaum ibu-ibu serta kaum milenial dan juga para adik-adik yang tergabung dalam Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI-P Tanjung Jabung Barat.

“Saya mohon do’a serta restu kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjab Barat akan niat saya yang ingin berkontestasi di Pilbup 2024,” harap Hj. Cici Halimah.

Reporter: Yatib
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri