Wabup Nias Himbau ASN Laksanakan Motto Kerja Pemkab Nias

Wakil Bupati Nias

NIAS, Rabu (17/1/2018) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH menghimbau dan mengingatkan kembali seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah Kabupaten Nias dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab disesuaikan dengan motto kerja Pemerintah Kabupaten Nias yaitu “Kreativitas, Inovatif dan Sinergitas (KIS)” ucap orang nomor 2 Kabupaten Nias itu saat pimpin upacara di lapangan merdeka Kota Gunungsitoli, Rabu (17/1).

Lebih lanjut dalam arahanya, Wakil Bupati mengajak para ASN untuk menyelesaikan dan melaporkan berbagai kegiatan yang telah terlaksana pada tahun 2017.

Baca Juga: Wabub Nias Sambut Danlantamal II Padang, Di Bandara Binaka Gunungsitoli 

“Saat ini, diawal tahun anggaran 2018 kita semua dituntut untuk menyelesaikan dan melaporkan berbagai kegiatan yang telah terlaksana pada tahun 2017. Berbagai laporan-laporan tersebut adalah merupakan bentuk pertanggungjawaban kita terhadap penggunaan dan pengelolaan anggaran, baik pertanggungjawaban kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi maupun pertanggungjawaban kepada rakyat melalui lembaga DPRD. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh kepala perangkat daerah dan jajarannya untuk senantiasa komitmen menyampaikan berbagai laporan tersebut tepat waktu,” himbau wakil Bupati kepada peserta upacara.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Iman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here