Wabup Jember : Apa yang Masih Baik Akan Kami Lanjutkan

oleh -75 views
Wakil Bupati Jember, KH. Muh. Balya Firjaun Barlaman menyampaikan pidato pertamanya di Pendopo Wahyawibawagraha pada Jumat 26 Februari 2021 malam. (Foto: Guntur Rahmatullah).

JEMBER, Sabtu (27/2/2021) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Jember, KH. Muh. Balya Firjaun Barlaman dalam pidato perdananya usai dilantik, mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati Jember Hendy Siswanto adalah penerus. Oleh sebab itu, keduanya sepakat untuk meneruskan segala kebijakan dari pendahulunya yang dinilai baik dan bermanfaat bagi masyarakat Jember.

“Saya menambahi dari Bapak Bupati, kalau tadi secara detil, saya secara garis besarnya, karena kami ini adalah penerus maka kami akan menggunakan prinsip apa yang masih baik akan kami pertahankan, namun apabila sudah jelek dan tidak layak maka akan kami tinggalkan, ini prinsip kami,” tegas Wabup Jember yang akrab dipanggil Gus Firjaun.

Perda-perda yang sudah tidak relevan lagi maka akan kita cabut, lanjut Gus Firjaun, dan hal-hal yang dibutuhkan misalnya Perda Dana Desa, Perda Lingkungan Hidup, Perda mengenai pemetaan bencana akan kita buat.

“Dan kita akan membuat inovasi yang baru yang lebih baik lagi,” pungkas dia.

Reporter : Guntur
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *