Wabup Bungo Safrudin Dwi Apriyanto, Secara Resmi Membuka Kongres PWB Ke-III

Dari kanan batik merah Wakil Bupati Bungo, anggota DPRD, ketua PWB , Humas polres Bungo

BUNGO, Selasa (13/08/2019) suaraindonesia-news – Ditandai dengan pemukulan gong, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd secara resmi membuka Kongres Ke-III Persatuan Wartawan Bungo, Jambi atau PWB.Selasa (13/08). Bertempat di ballroom Hotel Muara Bungo, Kongres Ke-III PWB berlangsung sukses dan lancar.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd , Kasubag Humas Polres Bungo AKP. Hardis, Kadishub Bungo Ansori, Sekban Badan Retribusi dan Pengelolaan Pajak Daerah (BRP2D) M. Hilal, Anggota DPRD Bungo M Mahili, Sekdis Nakertrans Hendri Yusuf,beberapa kepala sekolah yang ada di kabupaten bungo serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Bungo saat diwawancarai media ini, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas terlaksananya Kongres PWB Ke-III, ia berharap PWB mampu bersinergi dengan baik kepada pemerintah daerah maupun swasta serta masyarakat Kabupaten Bungo khususnya.

“Selama ini kerjasama yang baik terus berjalan, misi kita sama untuk membangun Bungo yang lebih baik lagi,” ucap Wabup.

Wabup juga menghimbau kepada kepala seluruh OPD dan instansi pemerintahan agar tidak alergi terhadap wartawan yang ingin mencari dan mendapatkan informasi di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Bungo.

“Saya berpesan kepada seluruh OPD dan instansi Pemkab Bungo agar jangan ada yang menghalangi tugas wartawan dalam menjalankan profesinyanya, dan kita harus bersikap terbuka terhadap wartawan,” tutup Apri sapaan akrapnya.

Dalam kesempatan ini, ketua PWB Periode 2017-2019 dalam sambutannya menyampaikan
keberadaan PWB di Kabupaten Bungo sudah menjalankan organisasi profesi tersebut sesuai dengan kode etik jurnalistik, baik dalam pemberitaan promosi maupun kritikan yang membangun.

“Kongres kali ini kita mengangkat tema “Meneguhkan Eksistensi PWB dalam Sumbangsih Pembangunan Menuju Ekonomi Digital dan Industri 4.0″ dan kita akui masih banyak kekurangan dalam penyampaian berita, namun kami akan terus berupaya profesional, khusus wartawan yang tergabung di PWB,” tutur Azroni.

Sementara itu, ketua panitia kongres Budi Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan mensuport kegiatan ini sehingga bisa terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Terima kasih kepada seluru panitia dan rekan-rekan yang sudah bekerja maksimal dalam mempersiapkan kongres ini hingga dapat terlaksana dengan sukses dan lancar juga saya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir,” tutupnya.

Acara ditutup dengan dialog interaktif bersama siswa SMK Negeri 1 Muara Bungo dan sesi foto bersama.

Reporter : Hardiman
Editor : Amin
Publisher : Mariska


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here