Wabah Covid-19 Ganggu Perekonomian, Polres Bangkalan Bagikan Sembako Gratis Pada Masyarakat

oleh -102 views
Pembagian sembako pada PKL dan abang becak oleh Polres Bangkalan.

BANGKALAN, Rabu (01/04/2020) suaraindonesia-news.com – Wabah Covid-19 mengganggu regulasi banyak sektor termasuk perekonomian masyarakat diantaranya pemerintah terapkan physical distancing yang membuat para pedagang kaki lima (PKL) dan tukang becak di area Kota Kabupaten Bangkalan penghasilannya menurun secara drastis.

Melihat hal tersebut pada hari Selasa 31-03-2020 pukul 16.15 s/d 17.40 Wib, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.SI, MH, beserta jajarannya melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako pada PKL dan tukang becak yang berada di beberapa area Kota Bangkalan, Madura.

Adapun 100 paket sembako yang dibagikan Kapolres Bangkalan pada pedagang kaki lima dan tukang becak masing masing sembako berisi, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1Lt, Susu Kenta Manis 1 Kaleng, Mie Instan 5 Bungkus, Sirup Marjan 1 Botol, Teh Sariwangi 1 Bungkus. Gula 1 kg, Kopi, Teh, Sarden 1 kaleng, Kecap 1 botol, Saos 1 botol.

AKBP Rama Samtama Putra mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako gratis pada masyarakat tersebut dilakukan melihat dampak sebaran covid-19 ini mengganggu aktivitas warga termasuk masyarakat Bangkalan sehingga dalam meringankan beban masyarakat pihaknya mengambil langkah cepat yakni dengan pembagian paket sembako gratis.

“Kegiatan ini dilakukan adalah salah satu bentuk untuk membantu meringankan beban para pedagang kaki lima dan tukang becak yg selama 1 Minggu ini omset penghasilannya sangat turun secara drastis karena adanya Virus Corona ini,” tandasnya.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *