Unit Reskrim Polsek Batang Kuis, Amankan Seorang Pria Beserta Sabu dan Ganja

oleh -607 views
HS (39) warga Sei Basah Dusun III, Desa Tandukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang yang diamankan kepolisian beserta barang bukti sabu dan ganja, Rabu, (09/09/2020). (Foto : M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Rabu (09/09/2020) suaraindonesia-news.com – Satu orang pria diciduk Unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, pria tersebut berinisial HS (39).

Ketika diamankan, saat itu HS sedang beridiri di Jalan Sultan Serdang, Dusun V Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di depan Indomart, Rabu (09/09) sekira pukul 02.00 WIB fini hari tadi malam.

Ketika dalam proses mengamankan HS diperiksa dari kantong celana warga yang beralamat di Sei Basah Dusun III, Desa Tandukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang ditemukan sabu dan ganja

Informasi dihimpun, saat Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu menerangkan proses penangkapan pria berusia 39 tahun itu berawal saat Tekab Unit Reskrim Polsek Batang Kuis mendapat kabar ada seorang pria mencurigakan berdiri depan Indomart

Setelah mendapat Informasi tersebut, sejumlah personil dipimpin Kanit Reskrim Iptu Panji langsung kelokasi yang disebutkan.

Setibanya di depan Indomart, Petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap laki-laki tersebut. Dan pada saat di lakukan pemeriksaan badan dari kantong celana sebelah kanan pria yang belakangan diketahui bernama HS ditemukan Sabu- sabu dan ganja, kompeng, mancis serta jarum.

Ketika diinterogasi, ia mengakui bahwa barang – barang tersebut adalah miliknya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, HS dan barang bukti dibawa ke komando.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu lebih lanjut menjelaskan kepada media, membenarkan HS dan barang bukti yang disebutkan diatas diamankan.

“Tersangka dan barang bukti kini sudah kita serahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *