Unik: Pisah Sambut ADM Utama KPH Cepu Lama Ke ADM Utama Baru Barengan Launching Loko Tour

oleh -102 views
Acara Pisah Kenal Adminitratur Utama (ADM) Lama H. Yudha Suswardanto saat menyambut ADM Utama KPH Cepu Baru Agus Yulianto, S.Hut. MM

BLORA, Rabu (17/01/2018) suaraindonesia-news.com – Acara Pisah Kenal Adminitratur Utama (ADM) Lama H. Yudha Suswardanto menyambut ADM Utama KPH Cepu Baru Agus Yulianto, S.Hut. MM Dari ADM Kedu selatan Devisi Regional Jawa Tengah Kabupaten Purworejo pisah sambut tersebut unik tidak ada yang mengetahui, karena dalam pisah sambut ini barengan dengan Laonching loko tour.

Prosesi pisah-sambut di laksanakan di halaman Stasiun HaritageTrainz Loko tour Tepatnya KPH Cepu, kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa-tengah.

Dalam tahapan materi acara dengan melakukan perjalanan launching loko tour sejauh tiga kilo meter dari stasiun menuju ke bengkel transi dan pusat penelitian pengembangan hutan jati (pusbang) setelah itu sampai pusbang yang merupakan tempat pemberhentian sambil wawancara dengan awak media.

Dalam acara ini, turut hadir sejumlah pejabat kabupaten Blora.Wakil Bupati Blora H. Arief Rochman, bersama Rombongan, Kepala Dinporabudpar Kabupaten Blora Drs. Kunto Aji beserta Rombongan Dan Internal Perhutani sendiri Seperti ADM Utama KPH Blora Rukman Supriatna, S.Hut, kasi madya bidang keuangan SDM dan Umum, kasi pengembangan bisnis dan seksi seksi serta dari perhutani Rembang dan pati. Hadir pula perwakilan Forkompincam Cepu.

Sementara itu Ketika Yudha ditanya suaraindonesia-news.com Apa ada acara pisah sambut selain Launching ini pak.? Ia membenarkan, bahwa dalam kegitan louncing Loko Tour ini pihaknya sebenarnya ada acara pisah kenal.

“Saya mohon doa restunya pak Wabup, karena saya harus pindah tugas, yang nanti akan diteruskan ADM baru,” ujar yudha sambil tersenyum.

Menyambung wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M. Si. menyampaikan, berarti nanti kegiatan loko tour merupakan pekerjan Rumah ADM yang baru untuk kedepannya.

Bersamaan dengan hal tersebut Agus Yulianto ketika ditanya rencana pengelolaan kedepanya KPH Cepu. Ia selaku ADM Utama yang baru nenyampaikan bahwa proses loko tour ini belum ada 30%.

“Oleh karena itu saya simple saja saat ini, kebetulan momentum yang tepat sekali pas ada pak wabup,” terangnya.

Ia mengatakan kalau kedepan nanti akan melakukan 100% untuk kegiatan loko tour ini bisa diwujudkan sampai gubuk payung.

“Ini merupakan inisiasi ADM lama Pak yudha yang ekstra keras dengan pemda kabupaten Blora sehingga bisa menghasilkan loko tour ini sudah bisa berjalan dari stasiun loko tour sampai ke pusbang merupakan upaya yang bagus.” tutupnya.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *