Umbul-Umbul Merah Putih Berkibar di Bukit Paramasatwika Polres Abdya

Personil polisi dan TNI, Ormas, tokoh masyarakat saat mengibarkan umbul-umbul bendera merah putih di bukit Paramasatwika Polres Aceh Barat Daya.

ACEH-ABDYA, Kamis (16/08/2018) suaraindonesia-news.com – Sejumlah personil polisi dan TNI, serta ormas, tokoh masyarakat, mengibarkan umbul-umbul bendera merah putih berukuran 50×2 meter di bukit Paramasatwika polres Aceh Barat Daya.

Pengibaran umbul-umbul berukuran panjang 50×2 meter dan lima puluh lembar bendera merah putih 2×3 meter berkibar di atas Bukit setinggi 65 meter tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 73.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan S.IK. M,Sc melalui kabag Sumda Kompol Ishaq kepada awak media mengatakan, teatrikal merah putih menjadi anjang kegiatan memeriahkan  hut RI ke 73, sekaligus mempererat tali silahturahmi antara elemem masyarakat.

“Teatrikal ini sederhana tetapi penuh makna dan kesan, itu mungkin yang penting kita cermati semua untuk indonesia yang lebih baik,” imbuh ketua panitia Kompol Ishaq.

Baca Juga: Transaksi Narkoba, Dua Warga Seunaloh Diamankan 

Selanjutnya, kegiatan yang melibatkan semua unsur organisasi dan unsur forkopimkab terlihat jelas bila disatukan oleh satu tekat untuk memeriahkan Hut Ri ke 73 yang didalamnya penuh rasa yang di miliki semua insan.

“Untuk tahun depannya  kegiatan menyambut hari kemerdekaan republik indonesia lebih diperbanyak kegiatan dan aneka lomba yang terkesan lebih bermanfaat,” tuturnya.

Pantauan media ini, Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Abdya, Akmal Ibrahim/Ny. Ida, dan Wakil Bupati Muslizar. MT/Ny. Safra, Ketua DPRK Zaman Akli, Kapolres AKBP Andy Hermawan, S,IK, M.Sc, Dandim 0110 letkol Arm Iwan Aprianto, Kajari Abdya Abdur Kadir, SH, MH, Kalapas Blangpidie Erwin saleh Siregar, Asisten Pemerintahan Amrizal, Asisten Adminitrasi Drs yafrizal, Skpk dan Camat, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Dim 0110 Abdya serta undangan lainya.

Reporter : Nazli Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here