Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Resmi Dibuka

oleh -99 views
Danrem Dr. Ronny nomor dua dari kana resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 di Mempawah.

MEMPAWAH, Kamis (20/10/2021) suaraindonesia-news.com – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny S.A.P., M.M, membuka Turnamen Tenis lapangan Danrem Cup 2021 dalam rangka memperingati perayaan Sumpah pemuda yang diselenggarakan di lapangan Tenis Mempawah Hilir kabupaten Mempawah.

Acara ini dibuka langsung oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P.,M.M yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny. Pembukaan di awali dengan pemukulan bola pertama.

Setelah acara pembukaan, dilaksanakan pertandingan eksebisi di lapangan antara Komandan Korem 121/Abw berpasangan dengan Bapak M. Basri melawan bapak Ari Cahyono berpasangan dengan Bapak Andi pemain dari Mempawah. Pertandingan ini rencana akan dilaksanakan selama 1 hari ini. Adapun peserta dari kab. Sanggau dan kab. Mempawah serta Sintang.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Ronny mengatakan, Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup tahun 2021 ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 93 tahun yang jatuh pada hari ini, 28 Oktober 2021 dan juga merupakan salah satu cara/bentuk untuk bersilaturrahmi serta mempererat dan memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan pemerintah daerah Mempawah dan juga PELTI Sanggau, serta Sintang.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk pembinaan fisik, guna menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi covid-19 dan juga untuk memasyarakatkan olah raga khususnya tenis lapangan serta memperingati hari sumpah pemuda ke 93,” ujar Danrem.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, M.M juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1201/Mempawah, serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Danrem Cup 2021 ini.

“Hendaknya pertandingan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta berikan penilaian yang se obyektif mungkin, sehingga kegiatan ini mendapatkan hasil yang optimal dan yang paling penting momentum ini kita jadikan sebagai salah satu alat memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Danrem.

“Olahraga tenis lapangan ini untuk meningkatkan imun tubuh, kita harus selalu tetap menjaga kesehatan, menjaga kebugaran sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19. Selamat bertanding, jaga sportifitas, jangan lupa tetap menggunakan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan