Tiga Paslon Bupati dan Wabup Telah Ditetapkan KPU

oleh -65 views
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lumajang saat tetapkan tiga pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang 2018.

LUMAJANG, Senin (12/2/2018) suaraindonesia-news.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang telah tetapkan tiga pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang 2018-2023, di gedung guru, pagi tadi.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Siti Mudawiyah kepada sejumlah wartawan menjelaskan bahwa acara penetapan bakal calon menjadi calon ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris tim pemenangan calon, Ketua dan Sekretaris Parpol dan beberapa undangan terbatas lainnya.

“Kami hari ini telah menetapkan tiga calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, yaitu H Toriqul Haq berpasangan dengan Indah Amperawati, kedua pasangan H As’at Malik dengan Toriq dan terakhir pasangan H Rofik Zaenal Abidin dengan Nurul Huda,” jelasnya dihadapan media seusai acara.

Baca Juga: KOMPI Lumajang, Peringati HPN Ke-70 Undang Ribuan Anak PAUD Lomba Mewarnai 

Syukur alhamdulillah, kata Mudawiyah acara yang digelarnya berjalan lancar tanpa hambatan.

Dan setelah penetapan ini, diungkapkan Mudawiyah ada tahapan pemilihan nomer urut, yang akan dilaksanakan Selasa (13/2) besuk pagi di Aula salah satu hotel di Lumajang.

“Kami berharap semua tahapan yang kami lakukan berjalan sesuai prosedur dan tanpa hambatan. Sebab kami ingin proses Pilkada di Kabupaten Lumajang berjalan dengan aman dan tentram damai,” pintanya melalui media.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *