Kepolisian Bogor Kota Undang Pihak Taksi Damri dengan Driver Taksi Online

oleh -90 views
Kapolsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Kompol Syaifudin Gayo (tengah) saat meminpin musyawarah

BOGOR, Senin (12/02/2018) suaraindonesia-news.com – Agar perselisihan antara Taksi Damri dengan Driver Taksi Online Kota Bogor yang terjadi pada Sabtu (10/02) kemarain yang berada di Terminal Baranangsiang tak berlarut-larut, kepolisian langsung mengundang kedua belah pihak untuk bermusyawarah menyelesaikan persoalan tersebut pada Senin (12/02) di Pos Lantas 5 A terpadu Jl. Ir. H. Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasat lantas Polresta Bogor Kota. (Kompol Bramsetyo), KBO lantas Polresta Bogor. (iptu Budi), Danramil Bogor tengah (kapt. Sukarja), Kabid jalur Dishub ( sdr. Theo), Kabid operasional Dishub (sdr. Empat), Sat. Pol. PP ( Marisa), Budiman perwakilan pengelola Pool bus Damri, Ketua taksi Damri (Feri), Korlap taksi Damri (Dedi), Ketua taksi online (sdr. Sahrul), Wakil ketua taksi online (sdr. Irfan), Perwakilan dari kecamatan bogor tengah, Perwakilan paguyuban taksi online fan Perwakilan dari taksi Damri.(5 orang).

Kapolsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Kompol Syaifudin Gayo yang memimpin jalannya musyawarah menyampaikan, pertemuan sekarang ini adalah tahap musyawarah penyelesaian perselisihan antara kedua belah pihak yakni taksi damri dengan taksi online.

“Apapun hasil pertemuan ini harus dijunjung, serta harus saling menerima dan Legowo dengan mempertimbangkan berbagai aspek,” pintanya.

Baca Juga: Miris!!! di Kabupaten Bogor, Sesama PNS Diduga Berselingkuh 

Sementara itu, Theo selaku perwakilan Dishub Kota Bogor menjelaskan, Regulasi taksi online dan taksi Damri kedua-duanya sampai saat ini belum ada aturannya, namun, dihimbau agar mengikuti aturan atau Regulasi yang sudah ada.

Ditempat yang sama, Kasat lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo mengatakan, dari semua keluhan yang disampaikan intinya adalah tentang kebijakan dan tekhnis penyelesaian secara bersama antara seluruh pihak.

“Kita harus saling mengingatkan kepada kedua belah pihak untuk saling menahan diri dan untuk pertemuan selanjutnya sudah ada titik temu/kesepakatan antara kedua belah pihak,” tegasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan