Tiga Cakades Desa Pamijen Kampanye Keliling

Tiga Cakades Desa Pamijen, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas saat Kampanye Keliling

BANYUMAS, Kamis (18/7/2019) suaraindonesi-news.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Banyumas memasuki masa kampanye. Beragam cara pun dilakukan para calon kades untuk menarik simpati pemilih.

Seperti juga dilakukan tiga calon kepala Desa Pamijen, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, dengan pawai keliling Desa sembari menyampaikan visi dan misi mereka masing-masing, calon kades no urut 01, Suyatno dan no urut 02 Hanief, no urut 03 Hesti. Pawai dilakukan tiga hari secara bergiliran tangal 18 april sampai 20 april 2019.

Ketiga calon memilih tema kampanye berbeda. Seperti calon kades nomer 01 Suyatno memilih kampanye keliling desa dengan menaiki motor dan diiringi tim pendukungnya yang dilaksanakan pada Kamis sore pukuk 15.00 wib sampai pukul 17.30 wib.

Sedangkan kampanye pawai calon 02 Hanief, memilih kampanye berjalan kaki, dan para pendukungnya menyampaikan visi dan misi kepada warga dengan mengunakan mobil dan motor.

Hesti calon no 3 memilih kampanye dengan menggunakan mobil terbukan, sambil mepaparkan visi misi nya.

Risam salah satu tokoh masyarakat mengatakan, jalannya kampanye tetap di bawah pengawasan panitia untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kampanye dalam bentuk lain boleh, yang penting rambu-rambu larangan kampanye harus dipatuhi,” katanya.

Dengan adanya kampanye keliling masyarakat mengetahui visi dan misi masing masing calon. Ketiga calon kades merupakan putra terbaik Desa Pamijen Siapapun yang terpilih, dialah yang terbaik untuk masyarakat.

Reporter : Asep/Mulyono
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here