Terpilih Jadi Ketua DP Baru, Imam Abu Cholid Langsung Silaturrahmi Kadisdik Sampang

oleh -133 views
FOTO : Ketua Dewan Pendidikan Sampang yang baru Imam Abu Cholid, menggantikan Ach Mawardi yang mundur dari Dewan Pendidikan Sampang, langsung silaturrahmi dengan Kadisdik Sampang, yang ditemui Sekretaris Disdik Muh Imran, karena Kadisdik sedang ada kegiatan diluar. (Ft/Nor/SI)

SAMPANG, Kamis (19/10/2023) suaraindonesia-news.com – Setelah terpilih jadi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang, Imam Abu Cholid langsung mengajak pengurus dan anggotanya bersilaturrahmi pada Kadisdik Sampang Edi Subinto.

Dikantor Disdik, ketua Dewan Pendidikan Sampang Imam Abu Cholid dan pengurus serta anggotanya, ditemui oleh Sekretaris Disdik Muh. Imran, di aula mini kantor tersebut, karena Kadisdik Edi Subinto sedang ada kegiatan diluar bersama DPMD terkait wawancara, konfirmasi, dan evaluasi kerja Pj kepala desa di 14 kecamatan, bagi PNS dilingkungan Disdik yang jadi Pj kades.

Sekretaris Disdik Muh. Imran mengaku sudah menerima surat tembusan atas pengunduran diri Ketua Dewan Pendidikan Sampang Ach Mawardi, dari Dewan Pendidikan Sampang, terhitung Rabu 18 Oktober 2023.

“Alhamdulillah bila anggota Dewan Pendidikan Sampang, segera memilih ketua yang baru dan terpilih Imam Abu Cholid, sebagai ketua Dewan Pendidikan Sampang yang baru. Agar tidak terjadi kekosongan ketua. Sehingga, organisasi Dewan Pendidikan Sampang terus berjalan sesuai program yang sudah ada,” terangnya.

Baca Juga: Ketua DP Ach Mawardi Mundur, Terpilih Ketua DP Baru Imam Abu Cholid

Imam Abu Cholid dalam penjelasannya mengatakan, atas pengunduran diri Achmad Mawardi dari Dewan Pendidikan Sampang, seluruh anggota bersepakat segera memilih Ketua Dewan Pendidikan Sampang yang baru. Untuk mengisi kekosongan ketua agar organisasi Dewan Pendidikan Sampang tetap berjalan demi kemajuan pendidikan Sampang.

“Alhamdulillah dengan pemilihan yang demokratis, saya dipilih dan dipercaya menjadi Ketua Dewan Pendidikan Sampang menggantikan Ach Mawardi yang mengundurkan diri dari Dewan Pendidikan Sampang,” ungkapnya.

Menariknya, sekretaris Disdik Muh. Imran langsung menanggapi positif dan memberi jadwal Jumat (20/10/2023), Ketua Dewan Pendidikan Sampang yang baru beserta pengurus dan anggotanya bisa bertemu dengan Kadisdik, Kabid, serta kasi, dilingkungan Disdik untuk bersilaturrahmi dan menyampaikan terpilihnya Imam Abu Cholid sebagai Ketua Dewan Pendidikan yang baru, setelah Ach Mawardi mengundurkan diri dari Dewan Pendidikan Sampang.

“Selanjutnya bisa dijadwalkan bersama Kadisdik untuk bertemu dengan Bupati Sampang, guna menyampaikan perubahan Ketua Dewan Pendidikan Sampang dan pergantian antar waktu dengan mundurnya Achmad Mawardi dari Dewan Pendidikan Sampang,” imbuhnya.

“Yang jelas kami berharap dengan terpilihnya Imam Abu Cholid jadi Ketua Dewan Pendidikan Sampang menggantikan Achmad Mawardi yang mengundurkan diri dari Dewan Pendidikan Sampang, bisa membawa organisasi Dewan Pendidikan Sampang lebih baik lagi untuk kemajuan dunia pendidikan Sampang, dan dapat membantu dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) bidang pendidikan Sampang,” harapnya.

Reporter: Nora
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan