Terbuka untuk Semua Kalangan, Paggun Aksi Nyata Resmi Dilaunching

oleh -7 views
Foto : Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo saat melaunching Paggun Aksi Nyata.

SUMENEP, Minggu (02/06) suaraindonesia-news.com – Paggun Aksi Nyata yang merupakan rumah yang bergerak dibidang sosial dan keagamaan serta pemgembangan Sumber Daya Manusia (SDM) telah resmi dilaunching.

Hadirnya Paggun Aksi nyata sendiri terbuka bagi masyarakat dari semua kalangan untuk berpartisipasi bergabung tanpa biaya pendaftaran sepeserpun.

Diketahui, Paggun Aksi Nyata sendiri telah dilaunching oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, pada Sabtu malam (1/6/2024) di Lapangan Giling, Kecamatan Kota setempat.

Owner Paggun Aksi Nyata Faisal Muhlis mengatakan Forum tersebut memang telah berdiri sejak tahun 2006 atau sekitar 19 tahun lalu.

Menurutnya, hingga saat ini yang sudah bergabung sekitar ada ratusan orang dan akan terus eksis.

Baca Juga: Banyak Miliki Manfaat, dokter Spesialis Civitas RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep Rutin Olahraga Lari Pagi

“Kita terbuka bagi siapapun yang berkeinginan gabung dengan kami. Yang penting memiliki tujuan dan arah yang sama untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya. Minggu, (02/06/2024).

Pihaknya juga mengaku atas dilaunchingnya Paggun Aksi Nyata, menjadi bukti bahwa forum ini akan tersebar di seluruh wilayah kota keris, baik daratan maupun kepulauan.

“Anggota kita yang ratusan itu di daerah Saronggi dan Bluto,” ungkap dia.

Sementara dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo sebelumnya mengatakan mengapresiasi rumah tersebut. Menurutnya, paggun aksi nyata ini bagaikan ucapan.

“Kalau ada sesuatu ucapan, berarti akan memengaruhi fikiran. Setelah itu mampu masuk ke hati,” ujar Bupati Fauzi.

Launching Paggun Aksi Nyata dimeriahkan musik Dj Yugenx asal Kabupaten Gerbang Salam Pamekasan.

Reporter : Ari
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan