Sutrisno Penderita Tumor Otak Tutup Usia

LAMPUNG TIMUR, Selasa (12/02/2019) suaraindonesia-news.com — Sutrisno 37 tahun, warga Desa Sribendowo, Kecamatan Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, tutup Usia, di Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung pada Selasa (12 Februari 2019) pukul 07.30 WIB.

Sang almarhum sebelumnya dirawat di rumah sakit umum Abdul Muluk Bandar Lampung selama 3 hari, lalu dipindahkan ke rumah sakit Immanuel Kota Bandar Lampung sejak tanggal 6 Februari 2019 hingga hari ini, 12 Februari 2019.

Mismah, sang Ibunda terlihat sedih Iya tak mampu menahan isak tangis dengan mengucurkan air mata.

Ya mau gimana lagi, ini memang sudah takdir yang maha kuasa dan kita tidak satupun ada yang tahu masalah umur kita kapan kita akan dipanggil ,dan kita hanya bisa pasrah ketika waktunya sudah tiba, ujarnya pada Awak Media Selasa, (12/2/ 2019).

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Donatur, yang telah membantu anak saya untuk pengobatannya. Mudah mudahan amal ibadah anda diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala, dan juga saya mohon dimaafkan jikalau almarhum mempunyai salah kepada siapapun mohon dimaafkan,” harapnya.

Saat ini, pihak keluarga langsung membawa jenazah menggunakan mobil Ambulans menuju rumah almarhum, rencananya jenazah akan dikebumikan pada hari ini juga di TPU desa setempat.

Reporter : Aini
Editor : Agira
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here