Suasana Hangat Bupati Sumenep Saat Sambangi Petani, Warga: Semoga Masuk Surga

oleh -41 views
Foto: Terlihat dialog interaktif antara Achmad Fauzi dengan salah satu petani di Kabupaten Sumenep.

SUMENEP, Jumat (09/12/202) suaraindonesia-news.com – Keceriaan masyarakat tampak terlihat saat dikunjungi Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, hari ini. Bupati Fauzi nampak terlihat menggunakan kaos dan topi terbalik.

Bupati Fauzi turun ke sawah-sawah untuk berdialog secara interaktif terkait kondisi para petani saat ini.

Dalam sebuah video yang ramai diperbincangkan di berbagai grup WhatsApp itu terlihat, suami Nia Kurnia Fauzi ini sedang bercakap-cakap dengan para petani di salah satu daerah di Kabupaten Sumenep.

“Naik ke atas, Bu. Sini,” ucapnya secara lantang saat menghampiri ibu-ibu petani, Jumat (09/12).

Spontan mereka yang terlihat gembira segera menghampiri Bupati Fauzi, dan dialog antar Bupati Sumenep bersama masyarakat setempat pun berlangsung hangat.

“Saat ini, mendapatkan uang Rp 35 Ribu dan Rp 10 ribu saja susah,” tutur salah satu petani kepada Bupati Fauzi yang terlihat sangat menyimak berbagai keluhan yang disampaikan.

Di akhir perbincangan, ibu-ibu petani yang terlihat merasa tersentuh itupun segera mengucapkan berbagai macam doa. Dari ucapan terimakasih hingga mendoakan masuk surga pada Bupati Sumenep.

“Semoga berkah dan masuk surga sampean,” ucapnya secara lantang pada Bupati Fauzi.

Tentu, hal ini bukan jarang terjadi pada sosok jebolan Politikus PDIP itu. Sebelumnya, Bupati Fauzi pernah dipeluk oleh warga Sumenep setelah mendatangi dan membantu memperbaiki rusaknya atap rumah warga setempat.

Reporter : Muhammad Iqbal
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan