SMP Negeri 1 Toma Ambil Bagian Dalam Peraya’an Ulang Tahun PGRI ke-72

oleh -162 views
Foto Bersama Guru-Guru SMP Negeri 1 Toma Kabupaten Nias Selatan Usai Acara

NIAS SELATAN, Senin (27 November 2017) suaraindonesia-news.com – SMP Negeri 1 Toma, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, ikut ambil bagian dalam Perayaan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke – 72 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2017.

Pada kesempatan itu ketua Komite Tuhoma Duha turut hadir dalam acara tersebut.

Beberapa kegiatan yang di perlombakan pada acara tersebut ialah lomba vokal groop Himni guru antar kelas, mengangkat bola, dan vokal duet antar bapak/ibu guru.

Pada acara tersebut Kepala Sekolah Retriefel Sarumaha, S.Pd dalam arahan dan bimbinganya menyampaikan, ia mengucapkan selamat hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke – 72 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2017.

Baca Juga: Ini Sambutan Wabub Abdya, Saat Memimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan  Hut PGRI Ke-72

Sarumaha menjelaskan dia menjadi sekarang ini itu karena berkat jasa guru-gurunya, demikian siswa/i SMP Negeri 1 Toma ini kedepan jika berhasil itu karena Bapak/ibu gurumu.

“Semoga seluruh siswa/i kami dapat belajar lebih giat lagi supaya dapat meraih cita-cita yang saat ini melekat dalam setiap pribadi masing-masing siswa/i kami,” harapnya.

Tuhoma Duha yang juga sebagai Komite SMP Negeri 1 Toma mewakili seluruh orangtua mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh Bapak/ibu guru atas jeripayah dan usaha pengorbanan dalam mengajari anak-anak siswa/i SMP Negeri 1 Toma.

Acara Peraya’an (PGRI) ke – 72 Dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2017 SMP Negeri 1 Toma berjalan dengan baik dan diakhiri dengan salam-salaman, “27-11. (Edhyr Baz/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *