Smartfren Siap Hadapi Ramadhan Dengan #4GinAja

oleh -246 views

Reporter: Adhi

Surabaya, suaraindonesia-news.com – Menyambut Ramadhan 1437 Hijriah, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan kemudahan akses komunikasi terdepan dengan meluncurkan kampanye dengan tajuk #4GinAja. Melalui kampanye ini Smartfren mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced serta berbagai keunggulannya untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadhan.

Kampanye #4GinAja diisi bermacam aktifitas digital mulai dari webseries (video seri youtube), artikel ramadhan, peta jangkauan jaringan, dan interaksi digital di mana masyarakat dapat merekomendasikan teman/saudara untuk saling berbagi dengan perangkat 4G. Informasi mengenai aktifitas ini dapat diperolah di website www.smartfren.com/4ginaja.

Bagi para pelanggan Kampanye #4GinAja, dihadirkan Smartfren dengan mengusung kesiapan konsep DNS, yaitu Device (perangkat) dengan meluncurkan 2 keluarga terbaru Andromax yaitu Andromax E2+ dan Andromax A, Network (jaringan) dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga 188 kota dan kabupaten, dan juga Service (layanan) dengan menghadirkan beragam promo menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

“Melalui Kampanye #4GinAja kami ingin masyarakat dapat menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan khususnya selama bulan Ramadhan. Kami yakin dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan dan perjalanan mudik nantinya, baik dari sisi Device atau perangkat, Network atau jaringan, dan Service atau pelayanan dengan beragam promo menarik.” ujar Muhammad Cahyadi, Regional Head East Java Bali Lombok PT. Smartfren Telecom, Tbk sisi kesiapan Device atau perangkat, Smartfren menghadirkan Andromax E2+ yang merupakan dengan tagline yang diusung yaitu “ngegame makin seru” Andromax E2+ dipersiapkan agar para pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan.

Dari sisi Network, bulan Ramadhan juga dijadikan sebagai momentum untuk menginformasikan perluasan cakupan jaringan network. Jika sebelumnya jaringan 4G LTE Advanced Smartfren hanya menjangkau 85 kota di Indonesia per Desember 2015, saat ini jaringan Smartfren sudah menjangkau 188 kota di Indonesia hingga kota ketiga. Hal ini dilakukan Smartfren untuk semakin memberikan akses komunikasi bagi para pelanggannya dimanapun mereka berada.

Adapun langkah antisipasi Smartfren untuk menghadapi lonjakan data di mudik 2016 ialah memastikan kecukupan kapasitas untuk peningkatan pengguna sepanjang jalur mudik Jawa-Sumatera, meminimalisasi gangguan dengan monitoring dan penanganan gangguan 24×7 yakni pada H-14 dan H+14, dan persiapan back up sistem di wilayah yang diprediksi memiliki trafik tinggi. Terakhir, yakni mengurangi titik blank spot dan weak coverage di seluruh area rute mudik.

Tinggalkan Balasan