Sinergitas TNI-Polri, Koramil Kota Pamekasan Serahkan Kue Ulang Tahun Ke Polsek Kota

oleh -373 views
Danramil Kota Pamekasan Kapten Inf Darminto, SH saat menyerakan Kue HUT Bhayangkara ke 73 kepada Kapolsek Kota Pamekasan AKP Puryanto.

PAMEKASAN, Senin (01/07/2019) suaraindonesia-news.com – Sejumlah anggota TNI dari Koramil 0826/01 Kota Pamekasan mendatangi Mapolsek Kota setempat dengan membawa kue sebagai ucapan HUT Bhayangkara ke 73 Polri, Senin (01/07/2019).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Darminto dan menjadi perhatian masyarakat sekitar lebih-lebih pengendara yang berlalu lalang karena disertai iring-iringan anggota TNI dengan menggunakan beberapa sepeda motor dan mobil mendatangi Mapolsek.

Salah satu warga pamekasan, Agus, mengaku kaget atas kejadian tersebut. Ia mengira jika aparat TNI mau menyerbu mapolsek kota.

“Kaget saya pikir polsek kota mau diserbu TNI,” katanya dengan tergesa-gesa.

Sementara itu, Danramil 0826/01 Kota Kapten Inf Darminto menyampaikan bahwa dirinya bersama anggota sengaja secara mendadak datang ke Mapolsek Kota untuk menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara ke-73. Menurutnya, hal tersebut adalah bentuk apresiasi dari institusi TNI kepada Polri yang mana Polri merupakan mitra TNI.

“Semoga dengan HUT-Polri yang ke-73 ini, Polri semakin Jaya, Profesional, dan dicintai rakyat,” papar Darminto.

Terpisah, Kapolsek Kota Pamekasan AKP Puryanto, menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota TNI dalam hal ini Koramil Kota Pamekasan yang telah memberikan kepedulian kepada di Hari Ulang Tahun Polri.

“Semoga ke depan Sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri di Pamekasan ini dapat terus ditingkatkan,” tutup AKP Puryanto.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan