Terjebak Transaksi Sabu, Remaja Asal Gadingrejo Diciduk Polisi

oleh -148 views
Tersangka Bersama Barang Bukti Saat Diamankan Polres Pasuruan Kota.

PASURUAN, Senin (01/07/2019) suaraindonesia-news.com — Saiful, remaja yang masih berumur 20 tahun asal Jl. Hangtuah Rt. 03 Rw. 03 Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, harus rela menjalani masa lajangnya dalam jeruji besi Polres Pasuruan Kota lantaran tertangkap kesus sabu-sabu.

Remaja yang mengaku menjadi buruh pelepas burung merpati ini di tangkap oleh tim reskoba Polres Pasuruan Kota di sebuah Pos Ronda pinggir Jl. Hangtuah Kelurahan Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba, AKP Imam Yuwono, SH, mungkapkan bahwa tersangka Saiful diamankan setelah berhasil terperangkap saat transaksi narkoba jenis sabu.

“Mulanya kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka Saiful sering lakukan transaksi narkoba di tempat tersebut. kemudian anggota melakukan pembelian terselubung, dan sewaktu transaksi langsung di tangkap oleh Satuan Reserse Narkoba,” cetus Imam kepada media ini, Senin (01/7/19).

Dari penangkapan tersangka, Tim reskoba berhasil mengamankan bukti satu klip Shabu seberat 0,24 Gram dan satu buah HP.

Atas perbuatannya, tersangka di ancam dengan pasal 114 (1) atau pasal 112 (1) UU no. 35 thn 2009 ttg Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 Tahun.

Reporter : Rohman/Taufiq
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *