Setubuhi Anak 14 Tahun, Pemuda Lulusan SD Masuk Bui

oleh -340 views
Pelaku Pencabulan

KOTA BATU, Rabu (26 Juli 2017) suaraindonesia-nes.com – Menyetubuhi anak yang masih berumur 14 Tahun, Ferdian Dwiki Permana alias Jiban warga Dusun Sukorejo, Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, harus berurusan dengan polisi.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, laki-laki yang masih berusia 19 tahun itu harus mendekam di sel tahanan Mapolres Batu.

Ia diketahui mengenyam pendidikan hanya sampai Pendidikan SD, selanjutnya dia dijerat dengan pasal 81 Undang-undang RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

Atas perbuatan Pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah celana jeans panjang warna biru, satu buah celana dalam warna merah, dan satu buah BH warna merah. Baca Juga: Tukang Parkir Setubuhi Siswi SMP Hingga Dua Kali

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, saat ditemui di Mapolres, Selasa (25/7/2017) mengatakan, kejadian itu berawal dari pertemuan dan korban AR dan pelaku disebuah pertunjukan kesenian bantengan atau kesenian tradisional di orang yang punya hajat.

“Selanjutnya korban diajak ke rumah tersangka di Sukorejo desa Pondok Agung, Kasembon Kabupaten Malang, Dirumah itu selanjutnya korban diajak berbincang-bincang, sambil pelaku menciumi bibir korban,” kata Budi Hermanto.

Belum puas menciumi bibir dan pipi korban, pelaku langsung mengajak korban melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Pemberian harapan palsu (PHP) yang diungkapkan pelaku kepada korban bahwa setelah dilakukan persetubuhan itu dirinya akan melamarnya.

“Pelaku berkata kepada korban bahwa ‘aku sayang kamu, aku akan melamar kamu besok’ begitu janji pelaku kepada AR” Jelas Buher sebutan Budi Hermanto.

Karena janji palsu dan merusak harga diri wanita yang masih dibawah umur, akhirnya orang tua Korban AR warga Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Batu. (Adi Wiyono).

Tinggalkan Balasan