Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Kulkas

oleh -271 views
Polisi saat melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di kediaman korban di Desa Batu Gemuk, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu, (27/06/2020). (Foto : M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Sabtu (27/06/2020) suaraindonesia-news.com – Seorang pria di Desa Batu Gemuk Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang tewas tersengat listrik, Sabtu (27/6).

Saifilah (28) warga Desa Batu Gemuk, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang tewas tersengat listrik memperbaiki Kulkas di Pesantren Saifullah Desa Batu Gemuk, Kecamatan Namo Rambe.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, pada saat itu mendengar teriakan dari istri korban bernama Widya Br Nainggolan dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi saat dipeluk istrinya.

Pihak Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang yang melakukan olah TKP di lokasi tidak menemukan tanda-tanda penganiyaan di tubuh korban. Pihak keluarga mengaku menerima kepergian korban dan menolak untuk di otopsi. Saat ini Korban sudah disemayamkan di mesjid Pesantren.

Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Iptu A. Ginting saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan kejadian tersebut.

“Tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban, korban meninggal akibat tersengat listrik saat memperbaiki kulkas,” ujar Kapolsek.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *