Sebelum Mayat Ditemukan Tanpa Identitas di Sumenep, Begini Cerita Adik Kandungnya Sebelum Pergi

oleh -71 views
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat Sukarmin Rahmat saat ditemukan di Semak-semak Lingkar Barat, Sumenep, Sabtu (17/7/2021).

SUMENEP, Sabtu (17/7/2021) suaraindonesia-news.com – Penasaran dengan bau yang sangat menyengat, setelah ditelusuri sumbernya ternyata berasal dari mayat seorang laki-laki disemak-semak lingkar Barat, tepatnya didepan Hotel Purnama, Desa Babbalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu (17/7/2021).

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kota Sumenep AKP Jawali, ia mengungkapkan, bahwa pihaknya mendatangi lokasi atas informasi masyarakat bahwa disekitar semak-semak tercium aroma yang tidak sedap, sehingga diketahui Identitas mayat laki-laki itu atas nama Sukarmin Rahman (65), Alamat Perumahan Satelit, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

”Menurut keluarga, korban hilang selama dua minggu, saat itu korban meninggalkan rumah berpakaian atau jaket hitam,” ungkapnya pada media ini.

Lebih lanjut AKP Jawali memaparkan, kondisi sementara informasi dari keluarga bahwa yang bersangkutan sudah beberapa hari meninggalkan rumah, dan korban sering-sering lupa.

“Selama ini sukarmin (korban), bekerja di Peluk (Pelaksana Urusan Kematian), alamat Pamolokan, Ujung Belokan, Pasar Burung, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep,” terangnya.

Sementara Sukarji adik korban menceritakan sebelum hilang. Bahwa sempat meminta air gula kerumahnya, setelah itu langsung pulang. kemudian, cucunya datang kerumahnya lagi mencari keberdaan kakaknya (korban, red).

”Selama tujuh hari korban hilang, dan kami mencari keberadaannya, tapi masi tidak menemukannya. Namun, kami kaget mendengar ada penemuan mayat dengan ciri-ciri yang sama dengan kakak saya,” Sambungnya.

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *