Sebanyak 37 Pasukan, Siap Amankan Pilkades Desa Rubaru Sumenep

oleh -297 views
Suasana saat Apel persiapan pengamanan Pilkades Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di Aula Kantor Kecamatan Rubaru. Senin (22/11/2021).

SUMENEP, Senin (22/11/2021) suaraindonesia-news.com – Suparjiyo, Kapolsek Kecamatan Rubaru memimpin apel dalam rangka pengamanan penghitungan suara Pilkades di Desa Rubaru, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur, Senin (22/11/2021).

Apel yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rubaru tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kecamatan Rubaru Suparjiyo dan didampingi camat Rubaru Arif Susanto.

Sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) pasukan yang diturunkan, terdiri dari Polda 17 (tujuh belas) Polsek 8 (delapan) 11 (sebelas) dari Brimob satu danton.

Suparjiyo mengingat kepada seluruh pasukan yang mengamankan agar menjalankan tugas dengan baik, kawal dan amankan situasi.

“Dan jagan lupa yang terpenting adalah mematuhi protokol Covid-19, harus semuanya sudah divaksin, dan wajib semuanya menggunakan masker,” tegasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Arif Susanto sebagai Camat Rubaru, ia menghimbau kepada seluruh petugas untuk tetap patuh dan ketat menggunakan protokol kesehatan bagi warga yamg tidak patuh harus di tindak tegas.

“Kecamatan Rubaru salah satu daerah yang berhasil menangani wabah Corona dengan baik, Insya Allah pemilih sudah tervaksin semua,” ucapnya.

Sambung Arif Susanto, agar dalam proses pemilihan suara desa nanti, semuanya bisa dipastikan sudah sesuai prosedur penanganan Covid-19, dan nanti petugas kesehatan akan disiapkan di tempat.

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan