Oknum Kasie Pelayanan Desa Diduga Lakukan Hubungan Intim Dengan Istri Salah Satu Kadus Siduren Desa Karang Pakis Nusawungu

oleh -158 views
Kantor Desa Krkarang Pakis, Kec. Nusawungu, Kab. Cilacap.

CILACAP, Senin (22/11/2021) suaraindonesia-news.com – Desa Karang Pakis, Kecamatan Nusawungu, Kab. Cilacap kembali digemparkan kasus dugaan perselingkuhan antara Kasie Pelayanan Desa dengan istri salah satu Kadusnya.

Bermula beberapa malam sebelumnya, Pak M yang merupakan Kadus di salah Dusun di Desa Kang Pakis, Kec. Nusawungu, ketika itu sedang bersama beberapa orang warga sedang berkumpul di salah satu lokasi Dusun untuk saling bertukar informasi seputar permasalahan yang ada di Dusun tersebut.

“Tiba-tiba perasaan saya kok tidak enak saat itu lalu kulo (saya, red) berinisiatif pamit pulang dari pertemuan itu dengan sepeda motor. Perasaan tidak enak itu terjawab setelah sampai rumah. Saya melihat ada sepeda motor yang terparkir di sebelah rumah. Ada kecurigaan saat itu, karena sudah jauh malam ada sepeda motor yang parkir disana,” ujar Pak Kadus kepada suaraindonesia-news.com. Senin (22/11).

Selanjutnya kata M, ia langsung masuk rumah dan begitu ia membuka pintu kamar, sontak saja ia dikagetkan saat melihat istri nya sedang melakukan hubungan intim bersama lelaki yang sangat ia kenal, yakni S yang merupakan Kasie Pelayananan Desa Kr. Pakis, Kec Nusawungu, Kab. Cilacap.

“Saat itu saya hanya bisa terhuyung lemas, meski emosi sempat meledak namun saya masih berfikir panjang. Untung saya masih bisa berfikir jernih Mas. Saat itu juga S saya usir dan istri saya diamkan. Malu, marah, kecewa dan sedih perasaan saat itu jadi satu,” Imbuhnya lagi.

Atas kejadian tersebut, paginya M melaporkan kejadian ini ke Rudin selalu Kepala Desa Kr. Petir, Kec. Nusawungu, Cilacap.

Sementara Rudin, Kades Kr. Petir, Kec. Nusawungu, Cilacap, saat dimintai keterangan membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat ini (sore, red), kami sudah membentuk Tim Klarifikasi Desa, untuk menyelidiki sekaligus investigasi kepada pihak-pihak yang terkait. Saat ini para terduga sedang kami tanyakan dan dimintai informasinya sekaligus kami juga sedang mengumpulkan alat-alat bukti lainnya,” terang Rudin. Senin (22/11) sore.

Lanjut Rudin, jika nantinya S terbukti bersalah, ia berjanji akan mengeluarkan/memberhentikan terduga sebagai Kasie Pelayanan Desa.

“Saya akan memberhentikan saudara S dari perangkat Pemdes. Itupun setelah Surat Rekomendasi Pengangkatan Kasie Pelayanan Desa mendapat persetujuan dari Kecamatan,” tukas Rudin.

Reporter : WA. Azis Al Habsyi
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *