SDN 1 Blangpidie Siapkan Cabor Ke Ajang O2SN

oleh
Kepala SD Negeri I Blangpidie Heri Norman, S.Pd saat ditemui awak media saat meninjau proses belajar siswanya dilantai II sekolah setempat.

ABDYA, Sabtu (7/3/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah dasar (SD), yang akan digelar pada bulan depan ini, SD Negeri I Blangpidie siapkan beberapa cabang olahraga dan atlit dieven tersebut.

Kepala SD Negeri I Blangpidie Heri Norman, S.Pd kepada awak media mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sedang melaksanakan persiapan atlit disemua cabor, seperti cabang karate, pencak silat, seni tari dan beberapa cabang seni lainnya.

“Agar anak–anak bisa berprestasi, kita tetap mendorong guru-guru yang mendampingi atlit bersama pelatih yang telah disiapkan, namun persoalan berapa anggarannya nanti untuk kegiatan tersebut insya Allah sudah disiapkan,” ujar Heri.

Lanjut Heri, terkait dengan target pihaknya mengaku akan mempersiapkan Atlit yang benar-benar siap dalam perlombaan tersebut baik fisik maupun mental.

“Apalagi nantinya bagi yang meraih juara diajang O2SN ini akan diberangkatkan ketingkat Provinsi dan nasional,” pungkasnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *