Satlantas Polresta Pati Berikan Layanan Khusus Disabilitas Pemohon SIM

oleh -0 views
Foto: Kasat Lantas Polresta Pati, Kompol Asfauri saat memimpin rapat jajaran terkait peningkatan pelayanan masyarakat.

PATI, Kamis (13/06) suaraindonesia-news.com – Tingkatkan pelayanan, Satlantas Polres Pati memberikan perhatian khusus terhadap disabilitas pemohon SIM.

Ini merupakan bagian dari layanan prima, meliputi parkir, jalur, loket hingga toilet khusus bagi kaum difabel yang mengurus SIM di Kantor Satpas Pati.

Kapolresta Pati dalam keterangan melalui Kasat Lantas, Kompol Asfauri mengatakan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya akan terus berbenah diri.

“Menyadari akan keterbatasan kaum disabilitas, maka dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polresta Pati telah menyiapkan petugas khusus duta pelayanan”, kata Kompol Asfauri, Kamis (13/06/24).

Selain peningkatan layanan bidang SIM, Satlantas Polresta Pati juga melakukan terobosan, khususnya bagi para wajib pajak yang tertib dan tepat waktu dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Yaitu, apresiasi berupa pemberian coklat dan souvenir. Ini sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada pembayar pajak kendaraan bermotor.

Baca Juga; Merasa Ditipu dan Menderita Kerugian, Wilopo Melapor ke Polresta Pati

Disisi lain, Ketua Disabilitas Kabupaten Pati, Joko Susiyono mengungkapkan rasa terima kasih, pihaknya diberikan layanan prioritas dalam pembuatan SIM di Satlantas Polresta Pati.

“Ini terobosan kreatif yang sangat dibutuhkan oleh teman- teman penyandang disabilitas. Semoga pelayanan Satlantas Polresta Pati ke depan menjadi semakin baik”, ucap Joko Susiyono.

Reporter : Usman
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan