Sampaikan Perkembangan Capaian Kinerja, Pemkot Gunungsitoli Adakan Konferensi Pers

Foto: Saat Konferensi Pers oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, Kamis (14 September 2017) suaraindonesia-news.com – Konferensi Pers Pemerintah Kota Gunungsitoli dipimpin langsung Sekda Kota Gunungsitoli, Ir. Augustinus Zega Acara diawali dengan pembukaan oleh Sekda menyampaikan terimakasih kepada awak media karena sudah menghadiri undangan untuk datang konferensi pers hari ini, tutur sekda sebagai pembukaan.

Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua di dampingi pejabat kepala SKPD menjadi narasumber pada pertemuan konferensi pers hari ini, Kamis (14/9). Dalam penyampaiannya, Walikota Gunungsitoli menjelaskan terkait perkembangan kota Gunungsitoli.

“P-APBD kita sudah di setujui oleh DPRD bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli dan kita akan fokus untuk pembanguna kota seperti jalan dan penataan kota. Masih tahun ini pemerintah akan membangun Tugu Gempa di Pusat Kota Gunungsitoli, Taman Ya,ahowu akan terus kita benahi, Jalan depan Green Kartika terus kita bangun, sedangkan di tahun 2018 Pemerintah Kota Gunungsitoli akan fokus membangun perkantoran Pemerintah termasuk Kantor DPRD Kota Gunungsitoli,” jelas Walikota Gunungsitoli.

Lebih lanjut Walikota menyampaikan jika sampai saat ini penyerapan anggaran sudah mencapai 54 % dengan fokus pembangun.

“Saya harap bulan Oktober ini penyerapan anggaran mencapai 70 %,” harap Walikota.

Hadir pada acara konferensi Pers tersebut, Walikota Gunungsitoli, Sekda, Kepala SKPD, para Awak Media dan undangan lainnya. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here