Sambut Hari Ibu, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Datangkan Mamah Dede

oleh -16 views

Bogor, suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut hari ibu yang akan jatuh tanggal 22 Desember mendatang, Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan yang bertema: “Dari pendidikan keluarga membangun moralitas umat.” Selasa, (10/12/13) jam 10 s/d 12.00 wib.

Acara yang berlangsung di Aula Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor ini di ikuti pegawai PDAM dan Darma Wanita PDAM Kabupaten Bogor

Demi lancar dan tepatnya acara tersebut PDAM Kabupaten Bogor mendatangkan Mamah Dede, seorang publik speaker yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat indonesia. Di dalam ruangan para Ibu tersebut disajikan kajian untuk memperkuatkan peranannya sebagai tokoh sentral bagi anak-anaknya.

“Ibu memang dituntut untuk selalu menjadi partner yang baik bagi anaknya. Sehingga anaknya tidak menjadi liar terutama diluar rumah. Dan sebagai anak sekaligus generasi muda bangsa, saatnya sekarang untuk menjadikan Ibu sebagai sahabat terbaik,” papar Mamah Dede.

Sementara H. Hadi Mulya Asmat, SH selaku Dirut PDAM Kabupaten Bogor mengatakan, acara tersebut memang sengaja di adakan sebagai bentuk partisipasi pihaknya terkait hari ibu, karena menurutnya seorang ibu sebagai penentu pendidikan anak dalam keluarga.

Hadi menanbahkan, pendidikan dalam keluarga sangatlah penting untuk anak, karena pendidikan tidak hanya di dapat di bangku sekolah akan tetapi pendidikan dalam keluarga juga sangat penting dan itu bagian dari peroses pendidikan anak dan seorang ibu lah yang paling berperang, paparnya.

Reporter : (Adv/Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *