Safari OPD, Bupati Baddrut Tamam Ajak Disperindag Pamekasan Solid Untuk Capai Program Prioritas Tahun 2022

oleh -271 Dilihat
Bupati Pamekasan bersama Sekdakab melakukan safari ke Disperindag Pamekasan

PAMEKASAN, Kamis (27/01/2022) suaraindonesia-news.com – Bupati Baddrut Tamam terus melakukan safari silaturahmi kepada seluruh kepala OPD di lingkunga pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, untuk membuat kontrak kerja program prioritas di tahun 2022.

Bupati Pamekasan sebelumnya sudah melakukan Safari ke beberapa OPD lainnya, kali ini Baddrut Tamam melakukan kunjungan ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kabupaten Pamekasan, Kamis (27/01/2022).

Bupati Baddrut Tamam yang didampingi Sekdakab Totok Hartono itu menyampaikan, tujuannya untuk memperkuat kesulitan dan membuat kontrak kerja kepada seluruh kepala OPD, untuk bergandengan tangan dalam melaksanakan tugasnya membangun Pamekasan kedepannya.

“Kalau kepala OPD tidak ada yang sanggup untuk menjalankan program prioritas maka di dalam surat tersebut sudah tertera untuk mengundurkan diri menjadi staf,” terang Bupati Pamekasan.

Sementara itu, kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kabupaten Pamekasan Ahmad Sjaifudin mengatakan, program prioritas sudah dirancang yang nantinya akan di ajukan termasuk pembangunan kawasan industri hasil tembakau (KIHT) yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Pembangunan KIHT insyaallah pertengahan Februari ini sudah mulai dan pemberkasan sudah lengkap, tinggal bagaimna kedepannya kita fokus ke pembangunan, agar akhir tahun 2022 bangunan KIHT segera rampung,” ujarnya.

Pihaknya selalu berupaya mencari rekanan kontrak kerja yang bertanggung jawab, agar nantinya tidak pihak yang dirugikan dalam proyek pekerjaan bangunan KIHT.

“Mudah-mudahan rekanan kerja untuk pembangunan KIHT yang sudah ada ini benar-benar tepat, dengan tujuan nantinya tidak ada persoalan,” harapnya.(*)

Reporter : My
Editor : Mai
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan