RSUD Ciawi Resmikan Gedung “C” Rawat Jalan Terpadu

oleh -37 Dilihat

RSUD Ciawi Resmikan Gedung “C” Rawat Jalan Terpadu

Bogo,r suaraindonesia-news.com – Tepat pada hari selasa tanggal 2 Juli Gedung “C” rawat jalan terpadu dan peluncuran sistem jejaring rujukan gawat darurat ibu dan bayi baru lahir,RSUD Ciawi resmi dibuka oleh bupati Kabupaten Bogor Rachmat Yasin.

Gedung “C” ini terdapat 11 ruang poliklinik,besment,gudang,layanan apotik,laboratorium dan beberapa ruang sepesialis khusus,dan juga di gedung “C” ini akan difasilitasi sekitar 280 tempat tidur guna menampung pasien dari seluruh wilayah kab.Bogor.selain itu RSUD Ciawi membuka sistem jejaring rujukan gawat darurat bagi ibu dan bayi baru lahir.

Rachmat Yasin mengatakan dalam sambutannya dengan diresmikannya gedung “C” inimerupakan bukti pemerintah sebagai pelayan masyarakat,ia juga menambahkan bahwa pada dasarnya prinsip Rumah sakit adalah prinsip kesembuhan dan prinsip non diskriminasi,maka setiap rumah sakit yang ada di kabupaten Bogor ini di anjurkan untuk melayani pasien dengan tegur sapa yang ramah dan senyum ujarnya.

Terkait dengan jejaring rujukan gawat darurat ibu dan bayi baru lahir Rachmat yasin berharap agar layanan ini,selain digunakan untuk ibu dan bayi baru lahir dapat juga dipergunakan bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Kepala Dinas Kesehatan(Dinkes) Kab Bogor dr Camelia W Sumaryana menuturkan peresmian gedung “C” ini merupakan komitmen dari pemerintah Kab Bogor dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang pelayanan kesehatan.

Sementara Direktur RSUD Ciawi dr Radianti Mars mengatakan,ditengah keterbatasan yang ada selama ini,pihaknya selalu memberikan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat ungkapnya.

Reporter : Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan