RSIL Sudah Terakreditasi Tingkat Paripurna

LUMAJANG, Selasa (28/5/2019) suaraindonesia-news.com – Ternyata Rumah Sakit Islam Lumajang (RSIL) telah mempunyai sertifikat akreditasi Paripurna, sejak Senin (20/5) beberapa waktu yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Administrasi dan Humas RSIL, Nurul kepada sejumlah media ketika dimintai keterangan tadi pagi diruangkerjanya.

Menurutnya, mengikuti survey akreditasi pada Rabu-Jumat (22-24/4) lalu dan pada Senin (6/5) pihaknya diundang ke Jakarta untuk menerima sertifikat kelulusan akreditasi rumah sakit dengan tingkat Paripurna.

“Kami sangat bangga atas perolehan akreditasi tersebut,” ungkap Nurul.

Sementara itu, Direktur RSIL, dr R Elyunar Dwi Nugroho MMRS juga menyampaikan kalau kebanggaan ini merupakan suatu amanah masyarakat yang harus dijaga kepercayaan terhadap RSIL ini.

“Saya juga telah mengajak seluruh tim di RSIL ini untuk menjaga dan meningkatkan sebuah pelayanan bisa lebih baik lagi, sehingga predikat akreditasi ini memang layak disandang,” terang dr Elyunar.

Elyunar juga mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dari Pembina, Dewan Pengawas, Pengurus Yayasan, seluruh tim medis dan seluruh anggota keluarga besar RSIL yang telah bekerjasama dengan baik selama ini.

“Kami akan fokus terhadap kebutuhan pasien yang akan menyediakan pelayanan demi kepuasan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here