Riduwan Ibrahim Dapat Dukungan Penuh dari Lubuk Landai Jadi Bupati Bungo

oleh -45 views
H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA, saat bersilaturahmi ke masyarakat Dusun Lubuk Landai.

BUNGO, Kamis (12/12/2019) suaraindonesia-news.com – Bersatunya masyarakat Dusun Lubuk Landai dalam tim pemengan H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA, membuat peluang lebih besar untuk pria yang akrab disapa RI itu menang di pemilihan Bupati Bungo tahun 2020 nanti.

Pantauan dilapangan, saat kedatangan RI ke Dusun Lubuk Landai di sambut antusias dan penuh harapan karena warga yang sudah lama menunggu kedatangan calon kuat Bupati Bungo 2021 ini.
Kedatangan RI ke Dusun Lubuk Landai karena memenuhi undangan warga masyarakat yang sangat menginginkan RI jadi Bupati Bungo, sebelum RI menyapa warga dan berinteraksi dengan seluruh tokoh masyarakat, RI menyempatkan diri mengunjungi makan Tuo tengka atau pakubuwono III yang ada di pemakaman Dusun Lubuk Landai Lamo dan makam sahabatnya H. Usman Arnides yg juga merupakan tim pemengan RI.

H. Yahya, H. Husin dan Khusairi saat di wawancarai selaku tokoh masyarakat yang sangat menginginkan sosok RI jadi Bupati mengatakan RI lah yang tepat jadi Bungo.

“Kami berharap kepada RI saat nantinya ditakdirkan menjadi Bupati agar dapat mengaspal jalan dusun lubuk landai yang sudah rusak parah,” ujar Yahya.

Sementara mak-mak dan kaum muda milenial Lubuk Landai yang mengagumi sosok RI yang begitu santun, ramah, bermasyarakat dan dermawan itu memberikan yel-yel RI Bupati Bungo ” Ngan milih nan kilah dindak nan lain ” begitu kuatnya keinginan masyarakat Lubuk Landai yang menaruh harapan besar agar jagoannya menang dalam pilkada 2020.

”Kami yang ikolah dindak nan lain kareno menurut kami ikolah yang tepat jadi Bupati, selain ughang nyo gagah, agamis, santun, dan dermawan, bukan kinilah nyo peduli dengan masyarakat jauh sebelum nyo RI jugo lah banyak bantu untuk Dusun kami ko,” ucap mak-mak dan kaum mileneal serentak.

Terpisah, Apis Abas selaku tokoh masyarakat yang juga sahabat RI yang sudah terpisah puluhan tahun akhirnya dapat bertemu kembali di Dusun Lubuk Landai, mengetahui sahabatnya maju di Pilgub Bungo 2020 dengan tegas nyatakan sikap berjuang untuk RI .

”Sayo pastikan akan berjuang bersama seluruh masyarakat Bungo khususnya dusun lubuk landai, untuk memenangkan RI jadi Bupati Bungo kareno Sayo tau persis siapo beliau dan layak untuk Kito dukung, kalau Ado yang dikuti ngapo nak milih yang lain,” ucapnya haru karena sudah puluhan tahun tidak bersua dengan RI.

Reporter : Afriadi
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *