Ribuan Pengunjung Songenep Jazz Sensation, Terpukau Penampilan Mulan Jameela dan Iga Mawarni

oleh -219 views
Mulan Jameela saat tampil di Event Sumenep Spektakuler yang dikemas dengan Songenep Jazz Sensation. Jumat (16/11/2018) malam.

SUMENEP, Jumat (16/11/2018) suaraindonesia-news.com – Ribuan pengunjung baik dari dalam maupun luar Kabupaten Sumenep menyaksikan Event Sumenep Spektakuler yang dikemas dengan Songenep Jazz Sensation yang digagas Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (16/11/2018) malam.

Pengunjung yang hadir tidak hanya Sumenep melainkan juga dari berbagai daerah terlihat antusias menyaksikan Songenep Jazz Sensation 2018 di depan GNI Sumenep, Jl. dr. Soetomo, atau sisi timur taman bunga (TB).

Dua artis ibu kota Mulan Jameela dan Iga Mawarni hadir untuk menghibur warga ujung timur pulau Madura, artis lain yang turut meramaikan event tersebut antara lain, Desy dari Surabaya bersama Big Brotherz Band.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah pihaknya menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan spektakuler tersebut.

“Kegiatan ini, sebagai upaya menunjang agenda besar visit Sumenep 2018, dimana acara hiburan ini diharap dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Sumenep ini,” terangnya.

Di usia ke 749 tahun ini, Kabupaten Sumenep akan terus berbenah untuk menjadikan Kabupaten yang nyaman, aman dan indah. tentunya, lanjut politisi muda PDI Perjuangan ini, pusat kota dalam hal ini taman bunga, telah dilakukan pembugaran, termasuk sudah bebas dari pedagang kaki lima (PKL), untuk masyarakat yang ingin berolah raga di pagi hari, maupun car free day saat weekend.

“Ini upaya kami, dalam menata kota dan membangun desa, makanya tampilan TB sudah jauh lebih bagus dan indah dari sebelumnya,” tegas Fauzi.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya, Kabupaten Sumenep, Bambang Iriyanto menjelaskan, even tersebut juga merupakan rangkaian memeriahkan Hari Jadi Sumenep ke 749 dan Visit Sumenep 2018.

“Dua acara ini (Jazz dan Slalom, red) sama-sama memiliki komunitas. Tujuannya, agar para komunitas dari berbagai kota di Indonesia itu datang dan lebih mengenal tentang potensi Sumenep,” terangnya.

Ia berharap, dua event dalam kemasan Sumenep Spektakuler itu mendapat dukungan dari semua pihak, karena juga berdampak pada perekonomian warga Sumenep.

“Ini salah satu upaya yang kami lakukan. Jadi, ayo tunjukkan bahwa kita tuan rumah yang ramah dan memiliki potensi yang dapat dinikmati oleh masyarakat luar. Targetnya, Sumenep menjadi tujuan wisata mereka,” tukasnya.

Reporter : Ifa
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan