Review Kemeja Flanel Blythe: Detail Kualitas dan Desain yang Memikat

oleh -16 views

Sering digunakan sebagian besar masyarakat urban, kemeja kotak-kotak dari kain flanel menjadi tren yang tidak lekang oleh waktu. Mengusung tema ‘My Style My Adventure’, kemeja flanel Blythe pun turut menghadirkan produk dengan kualitas premium.

Berkat kualitasnya yang premium, tidak heran bukan hanya kaum urban saja yang menggemari merk ini namun juga masyarakat luas. Seperti apakah kualitas premium yang ditawarkan oleh brand Blythe ini?

Review Kemeja Flanel Blythe: Detail Kualitas dan Desain yang Memikat

Bukan hanya kualitas yang premium, kemeja flanel dari Blythe juga sudah tersedia secara online melalui Blibli. Seluruh lapisan masyarakat dapat membelinya dengan mudah di Blibli dengan memilih desain, ukuran hingga harga yang sesuai. Kemudahan ini tentu saja menjadi point plus yang tidak boleh dilewatkan.

Belum lagi jika melihat produknya secara langsung, beberapa kelebihan lain berikut inilah yang akan didapatkan.

1. Bahan Flanel Wool Premium

Dari segi material, Blythe menghadirkan bahan Flanel Wool Premium yang bisa dikenakan dan nyaman di segala musim. Pada cuaca dingin kemeja dari kain ini dapat memberikan kehangatan, namun saat cuaca panas tetap terasa dingin tidak membuat gerah.

Bahannya yang premium menjadikannya cocok dikenakan pada iklim di Indonesia baik itu musim kemarau dan hujan. Kulit juga tidak akan mudah iritasi ketika mengenakannya sepanjang hari, justru terasa lembut.

2. Desain Lengan Panjang yang Cocok untuk Segala Moment

Saat ingin menghadiri acara formal, kemeja berlengan panjang ini akan menyesuaikan penampilan. Cukup mengacungkan bagian depan kemeja penampilan akan tampak rapi sehingga pas untuk datang ke kantor atau acara formal lainnya.

Jika ingin berjalan-jalan santai, kemeja flanel ini bisa dikombinasikan dengan kaos polos warna senada atau kontras. Buka kancing depan dan lipat sedikit bagian lengan maka penampilan akan tampak casual.

3. Desain yang Trendy dengan Banyak Motif

Kepopuleran kemeja dari Blythe tidak terlepas dari desainnya yang selalu trendy. Khusus kemeja flanel, ada cukup banyak pilihan motif kotak-kotak yang pas dipadukan dengan kaos maupun celana jeans, cargo hingga chino.

Meskipun memiliki model lengan panjang namun bisa dikenakan di segala macam acara. Tinggal menyesuaikannya saja dengan gaya berpakaian yang paling disukai dan juga warna yang diinginkan.

4. Menyediakan Banyak Pilihan Warna

Dapat digunakan untuk pria di segala usia, pilihan warna yang tersedia juga cukup beragam. Mulai dari warna abu-abu muda, putih dan hitam yang kontras atau warna krem dan kotak-kotak coklat yang elegan.

Warna-warna yang dihadirkan juga dapat membuat warna kulit masyarakat Indonesia yang notabene sawo matang terlihat lebih cerah. Hanya perlu memilih warna kaos dan juga celana yang sepadan sehingga penampilan jadi lebih menarik.

5. Jahitan yang Kuat dan Rapi

Detail yang diberikan bukan hanya pada bagian kancing depan namun juga jahitan yang kuat sekaligus rapi. Kemeja flanel yang tebal tentunya membutuhkan jenis jahitan yang lebih rapat sehingga pakaian dapat awet.
Kerapian jahitan sudah pasti akan meningkatkan penampilan jadi lebih percaya diri sekaligus nyaman untuk dipakai. Kain pun tidak akan mudah rusak meskipun sering dicuci.

Pemilihan bahan, kerapian jahitan, detail warna, desain dan model menjadi serangkaian penting dalam menentukan kemeja flanel yang nyaman. Selama mengenakan kemeja flanel, penggunanya perlu selalu merasakan semua kenyamanan tersebut.

Belum lagi dengan pembeliannya yang mudah di Blibli, seluruh lapisan masyarakat bisa memilikinya. Sudah saatnya untuk memiliki kemeja flanel Blythe yang nantinya bisa meningkatkan kepercayaan diri dalam berpenampilan.

Tinggalkan Balasan