Resmikan PKPM Kelurahan Kangenan, Bupati Pamekasan Harapkan Pertumbuhan Perekonomian Berkemajuan

oleh -41 views
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat Pengguntingan pita disaksikan seluruh Pimpinan OPD Pamekasan, Camat Kota, Lurah Kanginan, Ketua Rt/Rw dan tamu undangan lainnya.

PAMEKASAN, Senin (24/02/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam meresmikan gedung Pusat Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat (PKPM) di Kelurahan Kangenan Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (24/02/2020).

Peresmian tersebut dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan untuk membangun pertumbuhan ekonomi yang dimulai dari kelurahan dan desa itu juga disaksikan oleh jajaran Forkopimka serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Sebelum di buka kegiatan peresmian tersebut, Bupati Pamekasan disambut dengan pembacaan Sholawat yang diringi dengan tabuan Hadrah. Selanjutnya bupati Pamekasan bersama Forkopimka menyantuni beberapa anak yatim di Kelurahan Kangenan.

Bupati Baddrut Tamam berharap peresmian tersebut mampu mendorong lahirnya perekonomian yang berkemajuan bagi masyarakat kangenan.

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi dari bawah, baik ditingkatan RT, RW sejahtera, Desa-desa, kampung-kampung, dusun-dusun juga bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan kabupaten.

“Untuk membangun pamekasan hebat harus melalui dua cara, yakni membangun dengan kekuatan visi misi RPJMD dan program aksi kegiatan-kegiatan.

Untuk diketahui, acara peresmian PKPM juga dirangkai dengan pemberian SK RT/RW di Kelurahan setempat dengan masa bakti 2019 – 2022 yang dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya.

Usai acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dengan disaksikan Seluruh Pimpinan Opd Pamekasan,Camat Kota, Lurah Kanginan Ketua Rt/Rw dan tamu undangan lainnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *