Resmikan Cafe Threefivi, Ini Harapan Bupati Pamekasan

oleh -86 views
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Bersama Owner Threefivi, Alim, dan didampingi salah satu Anggota DPRD Kabupatan Pamekasan Saat menggunting Bunga.

PAMEKASAN, Minggu (15/09/2019) suaraindonesia- news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menghadiri launching Cafe Threefivi, di Desa Buddagan, Jln Raya Sumenep No 106-107 Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu Malam (14/09).

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam menyampaikan jika saat ini di pamekasan sudah ada 61 Cafe dan Resto yang memiliki izin. Untuk itu Baddrut berharap dengan adanya Cafe baru di pamekasan akan mampu mendorong lahirnya usaha baru.

“Dari data yang kami kantongi, ada 61 cafe dan resto yang sudah berizin, termasuk salah satunya Threefivi Cafe,” paparnya.

Baddrut melanjutkan, pemerintah akan senantiasa mendukung lahirnya usaha-usaha baru di pamekasan. Tumbuhnya cafe dan resto adalah bagian dari memajukan sektor ekonomi.

“Pemkab Pamekasan akan senantiasa mendukung segala bentuk usaha selama tidak melanggar norma norma yang sudah ada,” terangnya.

Sementara itu, owner Threefivi, Alim, mengatakan, bahwa Cafe Threefivi akan menyajikan menu menu pamekasan serta akan ada taman bermain khusus anak.

“Jadi ini sudah sesuai dengan era sekarang,” ujarnya.

Alim melanjutkan, nama threefivi ini menyajikan konsep konsep khas kemaduraan karena menggunakan resep kuno.

“Nantinya kita akan selalu mengembangkan konsep namun jelas kita tetap utamakan konsep kemaduraan seperti soto madura dll,” pungkasnya.

Tampak hadir Acara tersebut Bupati Pamekasan, sekretaris inspektorat, Angggota DPRD, Forkopimda, Kapolres Pamekasan, Camat Pademawu, Kapolsek Pademawu, seta tamu undangan lainnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *