Relawan Covid-19 Desa Fadoro Lalai Kembali Laksanakan Aksi Cegah Virus Corona

oleh -78 views
Tim relawan Covid-19 Desa Fadoro Lalai saat menyerahkan hand sanitizer dan sabun cuci tangan kepada warga.

NIAS, Rabu (22/7/2020) suaraindonesia-news.com – Tim relawan Covid-19 Desa Fadoro Lalai kembali melaksanakan aksi pencegahan penyebaran Virus Corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga serta membagikan Hand Sanitizer dan sabun cuci tangan kepada warga.

Hal tersebut disampaikan Pj. Kepala Desa Fadoro Lalai, Budiaman Mendrofa saat di temui awak media Suara Indonesia di Gedung Balai Sanggar Seni dan Budaya Desa Fadoro, Rabu (22/7).

“Sebelumnya melalui anggaran dana desa kita bersama masyarakat sudah menyepakati untuk menganggarkan kebutuhan dalam melawan Covid-19, maka dari situ hari ini tim relawan melaksanakan tugasnya untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga serta membagikan Hand Sanitizer dan sabun cuci tangan kepada warga,” ucap Budiaman Mendrofa.

Melalui media ini Pj. Kades Fadoro Lalai menghimbau warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Saat ini kita sudah berada pada tatanan New Normal untuk kita saya mengajak warga Fadoro Lalai agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan, jaga jarak fisik, dan hindari keramaian serta giat untuk melakukan kegiatan pertanian,” ajak kades.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *