Rehabilitasi Pasar Bogor Sedang Berlangsung

oleh -36 Dilihat

Rehabilitasi Pasar Bogor Sedang Berlangsung

           

Bogor, suaraindonesia-news.com – Pada perencanaan Rehabilitasi Pasar Bogor, yang di mulai perencanaannya pada tahun 2011, sedangkan tahap kajiannya pada tahun 2012 dan telah di laksanakan pertengahan tahun 2013 ini.

            Betonisasi dasar ini di saksikan oleh Babinsa (Syarif Usman), Babinmas (Asef Dayat BU), Kasi EKBANG kelurahan babakan Pasar Ahadiat P dan juga Dirut Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Ali Yusuf beserta jajarannya.

            Dirut PD PPJ Ali Yusuf mengatakan,untuk awal pelaksanaan Rehabilitasi Pasar Bogor ini,kami sudah memulai pelaksanaan pembetonan jalan di wilayah jalan lingkar Bogor ujarnya. pada kesempatan ini juga Ali menuturkan untuk kelayakan gedung tempat para pedagang menjajakan dagangannya,masih layak hanya saja masih butuh perehaban di bagian-bagian tertentu tuturnya.

            Dengan dibetonnya nanti jalan ini ungkap Ali,maka para pengunjung akan merasa nyaman datang berbelanja ke Pasar Bogor ini sehingga para pedagang di harapkan bisa menigkatkan hasil omset dagangannya.

            Sementara Waseng yang juga Mandor para pekerja pembetonan ini mengatakan,pembetonan dasar ini kami mulai dari jam 1.00 wib dan target yang akan kami selesaikan pada hari ini sekitar 137 meter dan juga akan menurunkan sekitar 5 mobil molen paparnya beberapa hari yang lalu.

Reporter : Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan