Ray Fernandes Optimis Menangkan Paket Viktory-Joss

oleh -173 views
Bupati TTU dua periode ini berkeyakinan untuk memenangkan paket Viktory-Joss

KOTA KUPANG-NTT, Rabu (20/12/2017) suaraindonesia-news.com – Ketua DPC PDIP TTU Raymundus Sau Fernandes yang juga adalah Bupati Timor Tengah Utara dalam acara deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bung Tilu Laiskodat dan Yosef Nai Soi (Vicktory-Joss) yang berlangsung dilapangan Sitarda Kota Kupang rabu, (20/12/2017) pukul 15.00 sore WITA ketika menyampaikan orasi politiknya selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Paket Vicktory-Joss berjanji untuk memenangkan Paket Viktory-Joss di wilayah pulau Timor dalam hajatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018/2023.

“Saya datang kesini untuk menyatakan dukungan riil saya kepada Bapak Viktor Laiskodat dan Bapak Yosef Nai Soi untuk memenangkan Paket Viktory-Joss diwilayah kabupaten Malaka, Belu, TTU, Kabupaten Kupang dan Kota Kupang,” katanya.

Bupati TTU dua periode ini berkeyakinan untuk memenangkan paket Viktory-Joss pasalnya paket ini lebih memiliki keberanian serta visi dan misi yang lebih baik untuk mengeluarkan masyarakat NTT dari derajat kemiskinan yang masih berada di urutan ke 3 secara nasional.

“Saya yakin bahwa Paket Viktor Laiskodat dan Yosef Nai Soi lebih memiliki keberanian untuk mengeluarkan masyarakat NTT dari belenggu kemiskinan karena paket ini lebih memiliki kemampuan untuk menuntaskan variabel kemiskinan yang masih berada di peringkat 3 ropinsi termiskin di NTT,” ungkapnya.

Baca Juga: Deklarasi Paket Viktory – Joss Dibanjiri Ribuan Massa 

Ray Fernandes Juga berjanji untuk bekerja ekstra memenangkan Paket Viktory-Joss menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018/2023.

“Mulai awal tahun 2018 saya bersama tim akan mendatangi bapak ibu dari desa ke desa untuk bersama-sama memenangkan Bapak Viktor Bung Tilu Laiskodat dan Bapak Yosef Nai Soi sebagai Gubernur dan wakil Gubernur NTT 5 Tahun kedepan,” pungkasnya.

Semantara Calon Gubernur NTT, Viktor Bung Tilu Laiskodat mengaku bangga atas dukungan Bapak Raymundus Sau Fernandes sebagai guru politiknya yang mampu memberikan beberapa konsep pembangunan NTT dibudang pertanian.

“Saya bangga karena didukung oleh salah satu guru politik saya yaitu Raymundus Sau Fernandes yang telah memberikan banyak konsep pembangunan khususnya tentang konsep pertanian yaang dapat membuat petani memilki penghasilan di hari tua,” tegas Laiskodat.

Reporter : Yoko
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan