Ratusan Warga Nasdem Pamekasan, Nyatakan Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Berbaur di Pilkada 2018

oleh -50 views
Ratusan Warga Nasdem Pamekasan, Nyatakan Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Berbaur di Pilkada 2018

PAMEKASAN, Selasa (29/05/2018) suaraindonesia-news.com – Ratusan Warga Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badrut Tamam dan Raja’e (Berbaur) pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Deklarasi yang diselenggarakan di aula gedung PKPN RI Jalan Kemuning Pamekasan itu dihadiri paslon Berbaur, sejumlah ulama dan warga Partai NasDem Pamekasan. Senin Malam (28/5/2018)

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Partai NasDem serta dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Setia warga partai besutan Surya Paloh dalam mendukung paslon Berbaur. Ikrar dibacakan Abdur Rosyid selaku Sekretaris DPAC NasDem Kecamatan Tlanakan.

Dalam ikrar setia tersebut menyatakan bahwa dengan tegas warga NasDem untuk mendukung dan memenangkan paslon Berbaur sebagai Bupati/Wakil Bupati Pamekasan pada pilkada yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018. Dan dalam ikrar tersebut terdapat 10 butir pernyataan jika paslon Berbaur bisa memenangkan pilkada mendatang.

Baca Juga : Penjabat Bupati Pamekasan, Fattah Jasin Minta Dukungan Selama Melaksanakan Tugas Negara

Badrut Tamam selaku calon Bupati mengatakan bahwa dengan bergabungnya warga NasDem Pamekasan dalam memenangkannya pada pilkada merupakan langkah cepat dan tepat untuk membangun Pamekasan, pasalnya menurutnya Kabupaten Pamekasan membutuhkan pemimpin yang baru dan muda.

“Ini merupakan kontrak politik kepada pasangan berbaur untuk melakukan perubahan-perubahan di Kabupaten Pamekasan kedepan,” kata Badrut.

Secara terpisah setelah acara selesai Habibullah selaku panitia dalam deklarasi tersebut mengatakan, sesuai dengan prinsip Partai NasDem sebagai gerakan perubahan dan restorasi Indonesia, maka warga NasDem lebih memilih berbaur.

Menurutnya, dari dua kandidat paslon yang akan maju sebagai pemimpin Pamekasan hanya pasangan Berbaur yang menawarkan gerakan perubahan.

“Hanya Berbaur yang menawarkan perubahan, bagaimana meresrtorasi Pamekasan kedepan. Jadi orang yang bisa merestorasi haruslah orang asli Pamekasan, jadi ia tahu tentang seluk beluknya Pamekasan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia beserta warga NasDem yang lain siap menerima semua konsekwensi apapun yang diberikan partainya karena telah berseberangan dengan kebijakan partai.

“Konsekwensi kami setelah mendukung Berbaur dari partai paling tidak kami dipecat, dan kami siap dan menerima jika memang partai melakukannya,” pungkas Habibullah ketua PAC NasDem Talanakan.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *