Penjabat Bupati Pamekasan, Fattah Jasin Minta Dukungan Selama Melaksanakan Tugas Negara

Fattah Jasin

PAMEKASAN, Selasa (29/05/2018) suaraindonesia-news.com 5 – Penjabat Bupati Pamekasan, Fattah Jasin meminta dukungan kepada semua pihak agar bisa melaksanakan tugas negara sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (28/05) malam.

Hal itu ia ungkapkan saat acara silaturrahmi dan buka bersama dengan Forpimda, Kepala OPD, camat beserta ulama di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan.

“Saya dan keluarga mohon dukungan dalam rangka untuk menjalankan tugas negara sebagai Pj di Kabupaten Pamekasan yang menurut UU tidak akan lebih dari satu tahun,” katanya.

Selain itu pula, selaku Penjabat yang baru saja dilantik, Fattah Jasin juga memohon agar dirinya beserta keluarga bisa diterima menjadi bagian dari warga Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya kedatangannya di Pamekasan serasa pulang kampung ke kampung halamannya sendiri, pasalnya ia masih keturunan mantan Bupati Pamekasan yang dulu pernah memimpin Pamekasan yakni Zainal Fatah.

“Rasanya saya di Pendopo ini pulang kampung, selain dengan beberapa bupati kita sudah sering melakukan hubungan program dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan baik dibidang ekonomi dan pembangunan,” ungkap mantan kepala Bappeda Provinsi Jatim.

Fattah Jasin menilai jika Kabupaten Pamekasan merupakan salah satu kabupaten yang mempunyai potensi yang luar biasa, namun harus diikuti dengan SDM-SDM yang handal.

“Oleh karenanya saat ini yang dibutuhkan oleh pemerintah adalah SDM-SDM yang mempunyai inovasi agar sesuai pesan Gubernur Jatim untuk menciptakan pelayanan publik yang maksimal, sehingga kita coba untuk menciptakan kemudahan-kemudahan dalam melayani masyarakat, apakah untuk investasi maupun yang lainnya,” jelasnya.

Sebagai penjabat Bupati Pamekasan menurut Fattah Jasin terdapat dua tugas yang perlu dijalankan, pertama untuk melaksanakan kegiatan rutin pemerintahan Kabupaten Pamekasan.

Sementara tugas yang kedua yaitu agar pemerintah dapatnya mendukung, memfasilitasi penyelenggara pemilukada baik pilgub Jatim maupun pilbup Pamekasan agar dapat bekerja kebih maksimal agar nantinya dapat mempersiapkan calon pemimpin masa depan lima tahun mendatang.

“Oleh karenanya saya mohon dukungan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat agar pelaksanaan pilkada yang akan dilaksanakan 27 Jini 2018 berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here