RAPI Wilayah 13.23 Sampang Ikut Amankan Kejurprov Road Race Jatim-Final 2023

oleh -54 views
FOTO : Pengurus dan anggota RAPI wilayah 13.23 Sampang, di terjunkan untuk mengamankan dan mensukseskan kegiatan Kejurprov Road Race Jawa Timur Final 2023, di sirkuit Alun alun Trunojoyo, Sampang. (Ft/Nor/SI)

SAMPANG, Minggu (24/12/2023) suaraindinesia-news.com – Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 13.23 Sampang dan juga Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur, H Joni Purnomo, menginstruksikan pada jajaran pengurus dan anggota RAPI wilayah Sampang, untuk ikut andil mengamankan dan mensukseskan kegiatan Kejurprov Road Race Jawa Timur-Final 2023, di sirkuit Alun alun Trunojoyo, Sampang.

H. Joni Purnomo mengatakan, seperti tahun tahun sebelumnya, setiap ada momen kegiatan Road Race di Kabupaten Sampang, selalu aktif dan tampil untuk mengamankan dengan memberi informasi penting melalui Handy Talkie (HT).

“Mereka ditempatkan di posisi strategis di kegiatan Road Race untuk memantau dan melihat kejadian penting yang terjadi. Tidak hanya kegiatan Road Race juga jika terjadi kecelakaan, anak hilang dan tindakan kriminal,” terangnya.

Dijelaskannya, anggota RAPI yang diturunkan pada kegiatan Kejurprov Road Race Jawa Timur Final 2023 di sirkuit Alun alun Trunojoyo Sampang, sebanyak 10 orang. Mereka di tempat di 4 sudut Alun alun dan Paddock Setiap sudut 2 orang dan di Paddock 2 orang.

Baca Juga: Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Lepas Peserta Kejurprov Road Race Jatim Final 2023

“Kegiatan RAPI ini bersifat sosial untuk membantu setiap kegiatan dan momen penting keagamaan serta kegiatan sosial lainnya,” imbuhnya.

Dikatakan, pada malam tahun baru nanti RAPI wilayah 12.23 Sampang, akan membangun posko tahun baru untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan keamanan pengendara roda dua dan empat.

Terakhir Joni Purnomo berharap, pada semua pengurus dan anggota RAPI wilayah 12.23 Sampang, untuk selalu menjaga kekompakan sesama anggota RAPI dalam bekerja sosial membantu masyarakat.

“Karena, kerja sosial ini tanpa pamrih tapi hanya untuk membantu masyarakat,” tandasnya.

Reporter: Nora
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

2 thoughts on “RAPI Wilayah 13.23 Sampang Ikut Amankan Kejurprov Road Race Jatim-Final 2023

Tinggalkan Balasan